Timnas Indonesia

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste, Kick Off Mulai Pukul 19.00 WIB, Tonton Gratis

Laga timnas Indonesia vs Timor Leste dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1/2022) pukul 19.00 WIB. 

pssi.org
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste, Kick Off Mulai Pukul 19.00 WIB, Tonton Gratis 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong akan kembali melawan Timor Leste pada laga persahabatan yang termasuk dalam rangkaian FIFA Matchday.

Laga kedua timnas Indonesia vs Timor Leste itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (30/1/2022) malam pukul 19.00 WIB. 

Adapun rincian informasi terkait siaran langsung timnas Indonesia vs Timor Leste tersaji di akhir artikel ini.

Ahok Jadi Kader PDIP yang Mumpuni Jabat Kepala Otorita IKN, Hasto: Keputusan Ada di Tangan Jokowi

Pertandingan uji coba kedua melawan Timor Leste dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel. 

Laga timnas Indonesia vs Timor Leste dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1/2022) pukul 19.00 WIB. 

Timnas Indonesia memetik kemenangan pada pertandingan uji coba pertama melawan Timor Leste yang digelar Kamis kemarin. 

Skuad Garuda keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1 meski sempat tertinggal lebih dulu. Tim asuhan Shin Tae-yong itu kebobolan gol Paulo Gali Freitas pada babak pertama. 

Indonesia baru bisa memecah kebuntuan pada babak kedua, tepatnya menit ke-65, berkat aksi Ricky Kambuaya. 

Aksi pemain Persebaya itu lalu membuka keran gol timnas Indonesia yang kemudian mencetak tiga gol melalui Pratama Arhan dan dua gol bunuh diri Georgino Jose Alexandro Mendonca da Silva dan Filomeno. 

Serangan timnas Indonesia yang tampak lebih hidup pada babak kedua terjadi berkat perubahan strategi Shin Tae-yong yang mengganti tiga pemain, yakni Dedik Setiawan, Ramai Rumakiek, dan Edo Febriansah.

Meski timnya menang, Shin Tae-yong mengaku tak puas. Ia akan memperbaiki mental para pemain agar bisa tampil lebih maksimal pada hari ini. 

"Saya akan berusaha lebih agar ada perkembangan dengan bagus, mungkin harus meningkatkan mental pemain. Jadi, pertandingan kali ini memang tidak memuaskan," ujar Shin Tae-yong.

Baca juga: Gegara Fico Fachriza Ditangkap, Marshel Widianto Jalani Tes Narkoba, Deddy Corbuzier: Dia Resah

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved