Berita Seleb

Anak-anak Menangis Cari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Rindu Tidur Seranjang Berlima

Anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap mencari orang tuanya yang saat ini berurusan dengan polisi karena jeratan narkoba

Editor: Rhendi Umar
YouTube Trans TV Official/Nyonya Boss/Instagram @ramadhaniabakrie
Mikhayla dan Nia Ramadhani 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap mencari orang tuanya yang saat ini berurusan dengan polisi karena jeratan narkoba.

Ia ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Juli 2021, dan kemudian sempat menjalani rehabilitasi.

Menurut asisten Nia, Theresa Wienathan, anak-anak kerap mencari keberadaan orangtua mereka.

"Kalau yang kecil-kecil tanya, 'kapan liburannya?'," ungkap Theresa Wienathan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

"'Kapan Mama Papa balik tidur..?'. Kan mereka tidur satu ranjang berlima, kan sudah lama ini enggak tidur satu ranjang berlima. Jadi, ya nanya, 'kapan pulangnya?', gitu," lanjutnya.

Nia Ramadhani dan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/ardi-bakrie' title='Ardi Bakrie'>Ardi Bakrie</a> di <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/pengadilan-negeri' title='Pengadilan Negeri'>Pengadilan Negeri</a> Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2022).
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2022). ((Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah))

Theresia Wienathan mengungkapkan anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menangis histeris setelah kedua orangtuanya dihukum satu tahun penjara.

"Awalnya histeris dia dengar putusan satu tahun penjara itu, nangis-nangis banget. Pas dia dengar mamanya rehabilitasi aja dia nangis gitu kan, apalagi pas putusan satu tahun penjara, dia nangis banget, parah," ucap Theresa.

Untuk meredakan tangis anaknya, keluarga meminta izin untuk bisa melakukan panggilan video karena hanya Nia Ramadhani yang bisa menenangkannya.

Majelis hakim Pengadilan Jakarta (PN) Jakarta Pusat menjatuhkan vonis terhadap terdakwa Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen Vivanto selama 1 tahun penjara pada Selasa (11/1/2022).

Putusan tersebut lebih berat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang meminta hakim agar ketiganya dihukum 12 bulan masa rehabilitasi.

Banding

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan vonis satu tahun penjara terhadap artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Vonis tersebut dibacakan dalam persidangan yang berlangsung pada Selasa (11/1/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved