Aston Manado

Sepakat Jalin Kerja Sama, Aston Manado, Pemkab Pohuwato dan Pemkab Boalemo Tandatangani MoU

Kini di awal tahun 2022 Aston Manado melanjutkan penandatangan kerjasama lagi bersama Pemkab Pohuwato dan Pemkab Boalemo

Editor: David_Kusuma
Aston Manado
Aston Manado melanjutkan penandatangan kerja sama lagi bersama Pemkab Pohuwato dan Pemkab Boalemo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sukses menjalin kerja sama penandatanganan MoU sebelumnya bersama Pemkab Gorontalo dan Gorontalo Utara di akhir tahun 2021.

Kini di awal tahun 2022 Aston Manado melanjutkan penandatangan kerja sama lagi bersama Pemkab Pohuwato dan Pemkab Boalemo.

Di bawah pimpinan General Manager Aston Manado, Johan Lolong Ranteupa, kali ini giliran Aston Manado yang berkunjung langsung ke Pohuwato dan Boalemo.

Penandatanganan kerja sama berada di hari yang sama yakni Senin 17 Januari 2022. Penandatangan MoU ditandatangai langsung oleh bupati pemkab masing-masing.

Kini di awal tahun 2022 Aston Manado melanjutkan penandatangan kerja sama lagi bersama Pemkab Pohuwato dan Pemkab Boalemo.
Kini di awal tahun 2022 Aston Manado melanjutkan penandatangan kerja sama lagi bersama Pemkab Pohuwato dan Pemkab Boalemo. (Aston Manado)

“Optimis menjalin kerja sama yang baik,” ucap Johan Lolong Ranteupa.

“ASTON Manado akan terus berupaya memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik,” tambahnya.

Perlu diketahui, Aston Manado di bawah naungan Archipelago International terletak di Jalan Sudirman No 128, kawasan jantung Kota Manado, dengan area ramah lingkungan.

Memiliki 106 Kamar, Meeting Room, Ballroom Restaurant, Lounge, Gym & Spa dan fasilitas lainnya. Jadi tunggu apalagi, marijo ka Aston Manado. (*)

Baca juga: BREAKING NEWS, Pohon Tumbang Menimpa Dua Mobil dan Satu Motor di Ringroad Manado

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved