Breaking News:

Nenek Ellen Pensiunan Guru Minta Tolong ke Presiden Jokowi, Rumahnya Dijual Cucu Tiri

Sebabnya, ada cucunya yang memalsukan tanda tangan nenek Ellen kemudian menjual tanah nenek Ellen warisan dari almarhum suaminya, Peter S Danoewinata.

Editor: Alpen Martinus
TRIBUNJABAR.ID/HILMAN KAMALUDIN
Nenek Ellen (80) di rumahnya Kampung Jayagiri, RT 04/11, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (14/1/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Sudah tua harusnya bisa menikmati hidup dan kebahagiaan. Namun rupanya tak berlaku untuk Ellen Plaissaer Sjair (80).

Ia justru mendapatkan masalah yang dibuat oleh cucu tirinya.

Sang cucu tiri menjual rumah dan tanahnya, dengan memalsukan tanda tangannya.

Baca juga: Apa Itu Malari? Demonstrasi Besar di Era Soeharto yang Sebabkan 11 Orang Meninggal, Ini Sebabnya


Rumah Nenek Ellen di Kampung Jayagiri, RT 04/11, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). (hilman kamaludin/tribun jabar)

Penderitaan yang dialami nenek Ellen atau Ellen Plaissaer Sjair (80) masih menyelimuti kehidupannya kini.

Dia yang hidup sebatang kara itu, kini terancam terusir dari rumahnya yang asri dengan lahan luas di kawasan Lembang, Bandung Barat.

Nasibnya berada di bibir derita, gara-gara cucu tirinya telah menjual tanah dan rumah tersebut kepada orang lain dengan memalsukan tanda tangan nenek Ellen.

Kini, nenek Ellen pun masih berupaya menempuh jalur hukum dan meminta Bupati Bandung Barat, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) untuk membantunya.

Baca juga: Seorang Pria Rela Jual Tanah Hanya untuk Beli Ikan Koi Harga Rp 1 Miliar, Ini Potret Ikan Mahal Itu


Nenek Ellen, lansia berusia 80 tahun di Kabupaten Bandung Barat yang terancam terusir dari rumahnya, minta Ridwan Kamil dan Jokowi membantu.(Istimewa via Bobby Herlambang Siregar)

Pantauan di tempat tinggal nenek Ellen, di Kampung Jayagiri, RT 04/11, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), rumah itu masih berdiri kokoh dengan halaman yang luas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved