Breaking News:

Berita Sulut

Honda CB150X, Motor Sport Adventure Mengaspal di Sulut, Harga Mulai Rp 34,2 Juta

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler Honda Sulutgomalut menggelar regional public launching Honda CB150X di Atrium Megamall Manado

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Gryfid Talumedun
Tribun Manado/Fernando Lumowa
Motor sport adventure Honda CB150X diperkenalkan kepada publik di atrium Megamall Manado, Sabtu (15/01/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Sekian lama bikin penasaran, motor sport adventure Honda CB150X mengaspal di Sulut

Diperkenalkan di penghujung November 2021 lalu, Honda CB150X diperkenalkan untuk konsumen di Sulut Gorontalo dan Malut akhir pekan ini. 

PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler Honda Sulutgomalut menggelar regional public launching Honda CB150X di Atrium Megamall Manado, Sabtu (15/01/2022). 

DAW mengemas event ini dengan sangat menarik dimana selain menghadirkan band performance dan penampilan Gio Lelaki sebagai guest star.

Jabatan Dekan Fakultas Hukum Berakhir Hari ini, Rektor Unsrat Siapkan Pelaksana Tugas

DAW juga memberikan kesempatan test ride kepada masyarakat yang ingin merasakan sensasi berkendara menggunakan New CB150X. 

Kehadiran model ini menjadi jawaban bagi mereka yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Marketing Division Head PT. DAW, Jemmy Febrianto mengatakan kehadiran New CB150X ini menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan ketika berkendara. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved