Breaking News:

Timnas Indonesia

Bek Muda Pemain Pelapis di Persib Bandung Tak Dilupakan Shin Tae-yong Meski Ada Asnawi Mangkualam

Meski lama tak memperkuat Timnas Indonesia, bek muda Persib Bandung, Bayu Fiqri rupanya masih diingat oleh pelatih Shin Tae-yong.

Editor: Aswin_Lumintang
(KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)
Para pemain Persib Bandung merayakan gol ketiganya ke gawang Persipura Jayapura, saat kedua tim bertemu di pekan ke-10 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (31/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO,ID - Meski lama tak memperkuat Timnas Indonesia, bek muda Persib Bandung, Bayu Fiqri rupanya masih diingat oleh pelatih Shin Tae-yong.

Pelatih asala Korea Selatan itu rupanya masih menaruh perhatian terhadap anak asuhnya yang lama menghilang di level klub.

Shin Tae-yong menyaksikan laga Persib Bandung kontra Bali United, Kamis (13/1/2022), langsung dari Stadion Ngurah Rai, Bali.

Baca juga: Lihat Persib Kalah dari Tribun, Marc Klok Menang Banyak Dapat Bocoran dari Shin Tae-yong

Baca juga: Inikah Indikasi Shin Tae-yong Siapkan Posisi Gelandang Bertahan Timnas Indonesia Buat Marc Klok?

Pada laga semalam, Shin Tae-yong menyempatkan memanggil Bayu Fiqri yang berada dalam daftar pemain cadangan Persib Bandung.

Bayu Fiqri merupakan bek kanan berusia 20 tahun yang pertama kali diorbitkan oleh Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-19.

Bayu Fiqri berada dalam rombongan timnas Indonesia U-19 yang melakoni pemusatan latihan di Kroasia, September-Oktober 2020 silam.

Saat itu, Bayu lebih banyak bertindak sebagai pelapis untuk bek kanan utama yang kini bermain di Barito Putera, Bagas Kaffa.

Selepas pulang dari Kroasia, Bayu memenangi kepindahan ke Persib Bandung, meski tak langsung menembus posisi starter.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved