Breaking News:

Terkini Nasional

Presiden Jokowi Kendarai Sepeda Motor Pastikan 3 Hal Ini di Lombok Tengah

Agenda Presiden Jokowi hari ini Kamis 13 Januari 2022.Presiden mengendarai sepeda motor memastikan tiga hal ini di Lombok Tengah.

(Biro Pers Presiden/AGUS SOEPARTO
Presiden Jokowi mengendarai motor melakukan peninjauan kesiapan infrastruktur MotoGP di kawasan ekonomi khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Kamis (13/1/2022). Dalam kunjungannya Presiden Jokowi mengecek infrastruktur seperti jalan bypass dari bandara menuju Sirkuti Mandalika serta sejumlah fasilitas pendukung lainnya. Biro Pers Presiden/AGUS SOEPARTO (Biro Pers Presiden/AGUS SOEPARTO 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Agenda Presiden Jokowi hari ini Kamis 13 Januari 2022.

Presiden mengendarai sepeda motor memastikan tiga hal ini di Lombok Tengah.

Tepatnya di Sirkuit Mandalika.

Presiden Jokowi meninjau kesiapan infrastruktur Mandalika, Lombok Tengah, pada Kamis (13/1/2022).

Indonesia terus berbenah mempersiapkan diri menghadapi penyelenggaraan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika yang akan digelar pada Bulan Maret 2022.

Inilah 3 hal yang ingin presiden Jokowi pastikan dalam kunjungannya ke Lombok Tengah.

Seperti dikutip dari akun Instagram Jokowi, Ada tiga hal yang ingin Jokowi pastikan dalam kunjungan ke Kabupaten Lombok Tengah.

"Kita datang ke sini itu dalam rangka melihat perbaikan-perbaikan yang disiapkan dalam rangka MotoGP di Bulan Maret," kata Presiden Joko Widodo.

"Baik itu yang berkaitan dengan persiapan kedatangan di airport, yang kedua berkaitan dengan penataan landscape dari bandara menuju Mandalika, yang ketiga saya juga cek di sirkuit terutama persiapan organisasi dalam menghadapi MotoGP di Bulan Maret," katanya.

"Mengecek kesulitan-kesulitan apa yang dihadapi? Akomodasi seperti apa, persiapan transportasi, hotel, pesawat seperti apa, semuanya. Kita cek satu per satu, Insya Allah semuanya dalam kondisi siap," kata Jokowi.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved