Breaking News:

Berita Talaud

PT Wings Air Siap Layani Penerbangan ke Wilayah Talaud 3 Kali Seminggu

Sugeng Budiono kepada Tribun Manado menjelaskan, penambahan jadwal penerbangan Manado ke Naha dan Melonguane disesuaikan karena meningkatnya pengguna.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo
Maskapai penerbangan Wings Air kembali menambah jadwal penerbangan dari Bandara Sam Ratulagi Manado ke Bandara Naha dan Melonguane 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Maskapai penerbangan Wings Air kembali menambah jadwal penerbangan dari Bandara Sam Ratulagi Manado ke Bandara Naha dan Melonguane menjadi tiga kali dalam seminggu.

Pemberlakuan jadwal baru ini akan dimulai pada Rabu (12/01/2022) hari ini.

Kepala Bandara Melonguane Sugeng Budiono kepada Tribun Manado menjelaskan, penambahan jadwal penerbangan Manado ke Naha dan Melonguane disesuaikan karena meningkatnya pengguna transportasi udara.

“Sebelumnya dua kali dalam seminggu, kini kita tambah jadwalnya menjadi tiga kali,” kata Sugeng Budiono.

Sementara, untuk jadwal penerbangan ke Bandara Melonguane dilakulan setiap Senin, Rabu dan Jumat.

Budiono berharap, dengan adanya penambahan jadwal penerbangan akan semakin mempermudah aktivitas masyarakat termasuk bagi para pelaku usaha.

Menyikapi hal tersebut Ezra Papingkat Warga Melonguane mengaku dengan adanya ketambahan jadwal penerbangan oleh PT Wings Air sangat membantu terlebih khusus warga di perbatasan mengenai transportasi . 

Sejak Masa Pendemi Covid 19, penerbangan ditutup dan warga di kabupaten kepulauan Talaud hanya bisa menggunakan transportasi laut untuk berpergian.

"Dengan dibukanya kembali jadwal penerbangan, tentu sangat membantu warga terutama para pelaku usaha," ujar Ezra.

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved