Breaking News:

Berita Sulut

Anak-anak Disabilitas Dapat Surprise Natal dari Para Pejabat Polda Sulut

Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir didampingi Dirreskrimum Kombes Pol Gani Siahaan dan Dirlantas Kombes Pol Robertho Pardede.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Puluhan anak-anak Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus, Malalayang Timur, Manado mendapat hadiah Natal, pada Rabu (12/1/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Puluhan anak-anak Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus, Malalayang Timur, Manado mendapat hadiah Natal, pada Rabu (12/1/2022).

Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir didampingi Dirreskrimum Kombes Pol Gani Siahaan dan Dirlantas Kombes Pol Robertho Pardede melakukan anjangsana sekaligus bakti sosial.

Kedatangan Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir dan rombongan disambut oleh Kepala Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus, Meddy Mantow bersama para pengurus yayasan, guru, pengasuh serta anak-anak.

Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir dan rombongan menuju aula yayasan setempat untuk bersilaturahmi dengan anak-anak panti sosial dan murid, yang sebagian besar adalah penyandang tuna netra.

Anak-anak kemudian mempersembahkan sebuah lagu berjudul Jangan Menyerah milik group band terkenal D’Masiv.

Lantunan suara merdu anak-anak pun membuat kagum dan haru Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir serta seluruh hadirin.

Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir dalam sambutannya, mengatakan, kunjungan ini merupakan wujud berbagi kasih dan kepedulian dalam rangkaian perayaan Natal 2021 Polda Sulut. 

“Tali kasih, tali persaudaraan antara kita bukan hanya pada saat ini saja, namun terus berlanjut sampai kapan pun,” ujarnya.

Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir juga berpesan kepada anak-anak agar selalu bersyukur meski dalam kekurangan dan keterbatasan.

“Tetap semangat, dan selalu bersyukur kepada Tuhan. Karena Tuhan punya rencana indah dan damai dalam kehidupan kita,” pungkasnya.

Selanjutnya, Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir memberikan bantuan secara simbolis kepada Kepala Panti Sosial Bartemeus dan perwakilan anak.

Sementara itu Kepala Panti Sosial Disabilitas Netra Bartemeus, menghaturkan terima kasih kepada keluarga besar Polda Sulut atas kunjungan ini.

“Terima kasih Bapak Wakapolda, kedatangan saja sudah menjadi suatu kebanggan bagi kami, terlebih saat ini juga disertai dengan pemberian bantuan.

Semoga Polda Sulut dan jajaran selalu dilindungi Tuhan dalam melaksanakan tugas,” tutup Meddy Mantow.

Ingat Bella Shofie? Dulu Dituding Rebut Laki Orang, Kini Bahagia Usai Nikahi Duda Dua Anak

Buaya di Sungai Ranoyapo Kembali Muncul ke Permukaan, Dikabarkan Sudah Pernah Serang Manusia

Diceraikan Lima Suaminya, Wanita Ini Bingung Urus Lima Anaknya, Tinggal di Gubuk

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved