Breaking News:

Berita Kotamobagu

Kunker Study Komparasi, Pemkot kotamobagu Silaturahmi ke Pemkab Minut

Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara didampingi sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT,  bersama jajaran asisten Setda Kotamobagu.

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Pemkot Kotamobagu lakukan kunjungan kerja (kunker) study komparasi, sekaligus silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (11/1/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu lakukan kunjungan kerja (kunker) study komparasi, sekaligus silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (11/1/2022).

Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara didampingi sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT,  bersama jajaran asisten Setda Kotamobagu.

Dalam Kunker tersebut disambut langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, bersama jajaran SKPD pemerintahan Minut.

Wali Kota Kotamobagu melalui Asisten III Bidang Administrasi Sekretariat Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH menyampaikan, ada beberapa hal yang dibicarakan dalam kunjungan Pemkot Kotamobagu ke Pemkab Minut.

"Yaitu Pemerintah Kota Kotamobagu lakukan studi komparasi ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, salah satu yang masuk agenda yaitu pembangunan dan pengelolaan TPA regional," ujar dia. 

Sofyan Mokoginta SH mengatakan, dalam studi komparasi tersebut ikut dibicarakan sejumlah hal yang akan ikut mendongkrak Pendapatan Asli Daerah atau PAD.

"Peningkatan Pendapatan Asli Daerah ikut juga dibahas dalam pertemuan ini, termasuk juga di dalamnya adalah oeningkatan iklim investasi, dan juga pembangunan infrastruktur,” ucapnya.

Tak hanya itu, kedua Kepala Derah yakni Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara bersama Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, juga ikut dalam pembicaraanya. 

"Sektor pariwisata sebagai salah satu icon dari Kabupaten Minahasa Utara juga, ikut dibahas dalam pertemuan," pungkasnya. 

Tentang Kotamobagu

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved