Breaking News:

Berita Sangihe

Dibagi dalam Dua Zona, Dandim Cup Bakal Digelar 14 Februari 2022

Dengan Total hadiah Rp 130 juta open Football Tournament Dandim cup 2022 bakal di gelar pada 14 Februari 2022 mendatang.

Penulis: Nelty Manamuri | Editor: Chintya Rantung
IST
Dandim Cup 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Dengan Total hadiah Rp 130 juta open Football Tournament Dandim cup 2022 bakal di gelar pada 14 Februari 2022 mendatang.

Agenda yang dilaksanakan tiap tahun ini bakal memperebutkan piala bergilir Dandim dan Dandim cup kali ini cukup berbeda karena di bagi dua zona.

Hal Tersebut dikatakan Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin SIP melalui Ketua Panitia Kapten Chelcius Wangka Selasa,(11/01/2022).

"Untuk Dandim Cup kali ini di bagi menjadi 2 zona, Zona A di Sangihe Lapangan Gesit Tahuna dan zona B di Sitaro Stadion Mandolokang Tagulandang, " ucapnya.

Lanjut dikatakanya, Untuk tahapan sekarang sudah terbentuk panitia dan sedang diselesaikanya pengadministrasian untuk persiapan Dandim cup 2022

"Pemain transfer sebanyak 5 orang, dan salah satu syarat bagi pemain dan penonton yaitu harus sudah di vaksin 2 kali, dengan dibuktikan dengan kartu vaksin atau melalui aplikasi peduli lindungi," Jelasnya.

Diketahui untuk pendaftaran Dandim cup resmi di buka pada 1 Januari - 8 Februari 2022 dengan biaya pendaftaran Rp. 2.500.000.(nel)

Tentang Sangihe

Kabupaten Kepulauan Sangihe adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Talaud pada tahun 2000.

Ibu kota kabupaten ini adalah Tahuna. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 736,98 km².

Kabupaten Kepulauan Sangihe terletak di antara Pulau Sulawesi dengan Pulau Mindanao, (Filipina) serta berada di bibir Samudera Pasifik.

Wilayah kabupaten ini meliputi 3 klaster, yaitu Klaster Tatoareng, Klaster Sangihe dan Klaster Perbatasan, yang memiliki batas perairan internasional dengan provinsi Davao del Sur, Filipina.

Saat ini Kabupaten Kepulauan Sangihe dipimpin oleh Bupati Jabes Ezar Gaghana. (nel)

Baca juga: Gempa Siang Ini Pukul 12.47 WIB Guncang Jawa Barat, Selasa 11 Januari 2022, Berikut Info BMKG

Baca juga: Bupati Bolsel Iskandar Kamaru Kunjungi Kantor Tribun Manado

Baca juga: Viral Pria Bawa Es Teh Plastik Jumbo, Parodikan Video Klip Yang Terdalam NOAH, Sebut Bantu UMKM

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved