Breaking News:

Liga Italia

Theo Hernandez Pilih Bertahan di AC Milan, Tolak Pinangan Chelsea Demi Persembahkan Scudetto

Satu di antara pemain AC Milan yang diperebutkan klub elit eropa adalah Theo Hernandez yang dinilai mempunyai kemampuan sebagai pemain bertahan

Editor: Aswin_Lumintang
(FRANCK FIFE / AFP)
Bek Prancis Theo Hernandez merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semi final UEFA Nations League antara Belgia dan Prancis di stadion Juventus di Turin, pada 7 Oktober 2021. FRANCK FIFE / AFP 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Satu di antara pemain AC Milan yang diperebutkan klub elit eropa adalah Theo Hernandez yang dinilai mempunyai kemampuan sebagai pemain bertahan sekaligus memiliki naluri mencetak gol.

Namun, Chelsea yang begitu kepincut dengan Theo, nampaknya harus gigit jari dalam upayanya memboyong fullbek kiri AC Milan, Theo Hernandez pada bursa transfer musim panas mendatang.

Theo Hernandez memilih untuk bertahan di AC Milan demi menyumbang gelar Scudetto Liga Italia, ketimbang buru-buru hengkang.

Pemain yang memiliki julukan "Si Kereta Ekspres'' ini memang tengah menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa musim terakhir.

Pemain depan Prancis Karim Benzema (kiri) merayakan dengan pemain depan Prancis Kylian Mbappe (tengah) dan bek Prancis Theo Hernandez setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola final Nations League antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021.
Pemain depan Prancis Karim Benzema (kiri) merayakan dengan pemain depan Prancis Kylian Mbappe (tengah) dan bek Prancis Theo Hernandez setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola final Nations League antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Tidak hanya piawai dalam memanjakan barisan striker lewat umpan-umpan manisnya.

Namun juga aktif dalam mencetak gol.

Musim ini, Theo Hernandez telah memainkan 22 pertandingan dengan catatan empat gol dan lima assist.

Torehan gol pemain Timnas Prancis ini membuat dirinya juga dilabeli "bek rasa striker" lantaran nalurinya dalam mengoyak jala tim lawan.

Tak pelak kilau penampilan Theo Hernandez membuat banyak klub raksasa Eropa berbondong-bondong untuk meminangnya.

PSG dan Chelsea menjadi dua tim yang bersaing ketat untuk mengamankan tanda tangan saudara Lucas Hernandez ini.

Baca juga: Cerita Selegram Cantik Manado Fiorentina Kudibaey, Sempat Down saat Akunnya Tak Bisa Dibuka

Baca juga: Peringatan Dini Besok Selasa 11 Januari 2022, BMKG: Ini 30 Wilayah Waspada Akan Cuaca Ekstrem

The Blues di atas kertas lebih diunggulkan untuk menjalin komunikasi intens dengan Rossoneri.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved