Breaking News:

Berita Minsel

Perkelahian Antar Kelompok di Tompaso Baru, Bupati Minsel: Stop Jo Baku Beking Masalah

Menurut Franky Wongkar, perkelahian antar kelompok itu harus segera diakhiri dengan saling mengendalikan diri.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
Dinas Kominfo Minsel
Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Perkelahian antar kelompok di Tompasobaru dan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),  Sulawesi Utara (Sulut), mendapat perhatian Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar.

Menurut Franky Wongkar, perkelahian antar kelompok itu harus segera diakhiri dengan saling mengendalikan diri.

"Stop jo baku beking masalah, mari torang jaga dan pelihara tu kedamaian (berhentilah membuat keonaran, mari kita jaga dan pelihara kedamaian itu)," kata Franky Wongkar, melalui realese yang disebar pada Senin (10/1/2022).

Menurut Franky, warga di Kecamatan Tompasobaru dan Maesaan, harus saling menopang membangun daerah untuk masa depan anak cucu.

"Mari sama-sama torang baku topang kong baku kerjasama beking bagus tu daerah, demi torang pe anak cucu kelak, demi kebaikan dan kemajuan daerah torang, dan demi masa depan torang samua.

(Mari bersama kita saling menopang dan kerjasama membuat daerah lebih baik, demi anak dan cucu kita nanti, demi kebaikan dan kemajuan daerah dan demi masa depan kita bersama," tandas Franky Wongkar.

Pada pekan lalu, Bupati dan Wakil Bupati Minsel, bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), melaksanakan rapat koordinasi dan dialog untuk membahas masalah ini.

Ikut hadir dalam dialog itu, Kapolres Minsel AKBP Bambang Harleyanto, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Ircham Effendy dan Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan Budi Hartono.

Hadir juga Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Benny Lumingkewas, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Frangky Tangkere.

Kepala Badan Kesbangpol Minsel Samuel Setho Slaat, Kepala Satuan Polis Pamong Praja Henri Palit.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved