Breaking News:

Berita Minahasa

Pemkab Minahasa Jadi Pemenang Lomba Masak Kategori Dessert di HUT PDIP

Pemkab Minahasa menjadi pemenang dalam Lomba Memasak Kategori Dessert dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke-49 PDI Perjuangan, Senin (10/1/2022)

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Pemkab Minahasa menjadi pemenang dalam Lomba Memasak Kategori Dessert dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke 49 PDI Perjuangan, Senin (10/1/2022). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemkab Minahasa menjadi pemenang dalam Lomba Memasak Kategori Dessert dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke-49 PDI Perjuangan, Senin (10/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring sebagai kepala daerah yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan diundang DPP untuk mengikuti Acara Puncak Peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan di gedung Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta.

Kehadiran Bupati ROR ini juga mewakili DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara dalam posisi sebagai Wakil Ketua.

Pada kesempatan tersebut Kabupaten Minahasa dinyatakan sebagai pemenang pertama Lomba Memasak Pendamping Beras untuk kategori Dessert yang hadiahnya diserahkan Ketua DPP, Mindo Sianipar didampingi Ketua DPP, Wiryanti Sukamdani dan diterima Ketua TP-PKK Sulut, Ny. Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan didampingi Bupati Royke Roring.

"Bersyukur kita boleh menjadi pemenang dalam kegiatan lomba kuliner nasional dalam acara HUT PDIP, dan DPD Sulawesi Utara sendiri menjadi pemenang kedua Lomba Stand Festival Kuliner Pendamping Beras," ungkap Bupati Royke Roring.

Dikatakan Bupati, dalam Acara puncak itu sendiri didahului dengan pertunjukan budaya Indonesia kemudian Menyanyi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, hymne dan mars PDI Perjuangan.

"Setelah kegiatan kita juga ikut mendengar secara daring pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan, ibu Megawati Soekarnoputri dan sambutan Presiden, Joko Widodo," tutup Bupati Minahasa. (Mjr)

Baca juga: Ubah Sekretariat Golkar Minut Jadi Sarang Banteng, Dewo: Ini karena Tetty Paruntu

Baca juga: Bocah SD Dilecehkan Kakek 60 Tahun, Diimingi Uang Rp 25 Ribu, Korban Mengeluh Sakit

Baca juga: Masih Pandemi,  DAW Sukses Jual 68 Ribu Unit Sepeda Motor Honda di Sulutgomalut 

 

 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved