Breaking News:

Honda

Masih Pandemi,  DAW Sukses Jual 68 Ribu Unit Sepeda Motor Honda di Sulutgomalut 

DAW main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut membukukan penjualan 68 ribuan unit pada tahun 2021.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Fernando Lumowa
Penjualan sepeda motor Honda di tahun 2021 mencapai 68 ribuan unit. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut membukukan penjualan 68 ribuan unit pada tahun 2021.

Pencapaian itu tumbuh 65 persen  jika dibanding tahun 2020. "Ini rekor penjualan tertinggi selama ini," kata Erwin Momuat, Sales Department Head PT DAW kepada Tribunmanado.co.id, Senin (10/01/2022). 

Adapun kontribusi penjualan terbesar datang dari tipe matik yakni sebesar 78 persen. 

Penjualan tertinggi dibukukan Honda BeAT series yang masih menjadi primadona dengan kontribusi penjualan sebesar 40 persen diikuti Honda Vario series sebesar 19 persen dan Honda Scoopy sebesar 14 persen. 

Ia menjelaskan, secara volume market terdapat peningkatan signifikan dari segmen matik premium Honda PCX160 dan Honda ADV150.

Di mana, faktor kenyamanan pada saat dikendarai dan perubahan unit dari pengguna motor sebelumnya membuat skutik premium ini terus mengalami peningkatan penjualan. 

Begitu juga dengan tipe Motor Sport Honda dan Cub / bebek Honda dimana keduanya pun mengalami peningkatan penjualan sehingga mempengaruhi pengingkatan total penjualan motor Honda di tahun 2021.

Menurut Erwin, kendaraan roda dua  telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat. 

Di mana minat dan permintaan terhadap sepeda motor Honda terus meningkat sehingga DAW terus berupaya memberikan beragam program penjualan menarik yang tujuannya antara lain untuk memudahkan masyarakat memiliki motor Honda.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sulut, Gorontalo dan Malut yang sudah menggunakan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari - hari," kata Erwin. 

DAW terus berupaya meningkatkan kualitas baik dari pelayanan penjualan maupun after sales. 

Kemudahan juga diberikan lewat aplikasi Daya Auto yang bisa diunduh di Apple Store dan Google Play Store. 

Konsumen dapat menggunakan layanan booking service untuk melakukan servis dan pergantian part melalui aplikasi Daya Auto tersebut. (ndo)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved