Breaking News:

Berita Sitaro

DPC PDI Perjuangan Sitaro Gelar Upacara Peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan

Tampil sebagai pembina dalam upacara tersebut yakni Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro, John Palandung.

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Vian Hermanses.
Suasana upacara peringatan HUT PDIP ke-49 yang dilaksanakan pengurus DPC PDIP Sitaro. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar upacara bendera, Senin (10/1/2022).

Upacara yang berlangsung di depan kantor Sekretariat DPC PDIP Sitaro, di Kelurahan Akesimbeka Kecamatan Siau Timur itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-49 tahun PDI Perjuangan.

Adapun tema yang diusung dalam peringatan HUT partai politik berlambang kepala banteng moncong putih itu adalah "Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya."

Tampil sebagai pembina dalam upacara tersebut yakni Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro, John Palandung.

Dalam arahannya, Palandung mengajak seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan, khususnya yang ada di Kabupaten Sitaro untuk terus berjuang dan berkarya sebagaimana tema yang diusung dalam peringatan HUT ke-49 tahun ini.

"Mari kita lanjutkan perjuangan kita untuk mengisi hari kemerdekaan yang diperoleh dari pengorbanan para pejuang.

Teruslah berkarya memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, lebih khusus bagi daerah yang kita cintai ini," ajak Palandung.

Sebagai sebuah partai politik, PDI Perjuangan telah dan akan terus berkontribusi untuk membangun dan melayani masyarakat melalui kader partai yang kini duduk dalam lingkup eksekutif maupun legislatif.

"Termasuk yang ada di Kabupaten Sitaro. Dimana kami selaku pemerintah serta rekan-rekan kader yang ada di DPRD Sitaro akan terus berkarya dalam membangun daerah tercinta ini," ungkap Palandung.

Ia pun menyampaikan salam hangat dari pimpinan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro yang saat ini sedang mengikuti peringatan HUT PDI Perjuangan di Jakarta.

"Salam hangat dari pengurus DPC yang lain, yang saat ini sedang mengikuti upacara dan rangkaian kegiatan lainnya sehubungan dengan HUT PDI Perjuangan," kuncinya.

Usai pelaksanaan upacara, Palandung bersama sejumlah pengurus dan kader memasuki kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sitaro guna mendengarkan sambutan dan arahan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri secara virtual. (HER) 

Baca juga: Doddy Sudrajat Penuhi Panggilan Polisi Setelah Terseret Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Pencuri Uang dengan Cara Hipnotis di Kotamobagu Berhasil Diringkus Polisi

3 Berita Populer Selebriti Malam ini, Denny Sumargo Klarifikasi, Kalina Ocktaranny dan Fuji

 
 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved