Breaking News:

Berita Sitaro

Sejumlah Tempat Wisata di Sitaro Dipadati Pengunjung

Kesempatan menikmati akhir pekan digunakan masyarakat Kabupatan Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) dengan bepergian

Penulis: Octavian Hermanses | Editor: Chintya Rantung
Octavian Hermanses/Tribun manado
Suasana di Pantai Bahu Kampung Talawid Kecamatan Siau Barat Selatan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kesempatan menikmati akhir pekan digunakan masyarakat Kabupatan Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) dengan bepergian ke lokasi-lokasi wisata.

Bahkan pada akhir pekan ini, jumlah kunjungan warga ke tempat-tempat wisata mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari biasanya.

Kondisi ini terjadi karna akhir pekan ini masih dalam suasana Tahun Baru yang dimanfaatkan masyarakat untuk bertamasya di sejumlah lokasi wisata.

Beragam kegiatan pun dilakukan oleh setiap pengunjung di lokasi wisata, seperti beribadah, mengadakan rekreasi hingga sebatas menikmati pemandangan alam.

Pantauan tribunmanado.co.id di Pantai Bahu Kampung Talawid Kecamatan Siau Barat Selatan (Sibarsel) terlihat ratusan pengunjung memadati lokasi tersebut.

Ada yang datang secara berkelompok, ada pula perseorangan dengan beragam aktivitas masing-masing.

"Kami datang berkelompok. Tadi setelah beribadah, kami lanjut dengan mengadakan rekreasi dengan anggota-anggota kelompok," kata Fallery Lintjewas dan Nevi Pato, dua warga Kelurahan Akesimbeka Kecamatan Siau Timur.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua, Fallery dan Nevi menyebut mereka datang sejak pagi dengan membawah bekal untuk dinikmati bersama usai ibadah.

"Apalagi ini masih suasana Tahun Baru, makanya kami ingin menikmati kebersamaan kelompok di tempat ini," sambung keduanya.

Peningkatan jumlah pengunjung di lokasi tersebut juga diakui Ketsia, pengelola tempat wisata di Pantai Bahu Kampung Talawid itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved