Breaking News:

Berita Tomohon

Pemkot Tomohon Siap Bantu Atasi Masalah Parkiran di RS Gunung Maria

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri perayaan natal dan tahun baru Direksi dan Karyawan Rumah Sakit Gunung Maria

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Ist/Humas Pemkot Tomohon
Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut saat menghadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru Direksi dan Karyawan RS Gunung Maria 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menghadiri perayaan natal dan tahun baru Direksi dan Karyawan Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon.

Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Rektor RS Gunung Maria Tomohon Pastor Alex Tamangendar Pr, ini digelar Panti Semadi, Jumat (7/1/2022).

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut dalam sambutannya menyebut Pemerintah Kota selalu ingin bersinergi dengan semua pihak, termasuk RS Gunung Maria.

"Saya lihat parkiran di RSGM semakin sulit. Coba masukan proposal untuk kita lihat bagaimana penanganannya," kata Wenny Lumentut.

Rumah Sakit ini merupakan saksi sejarah karena sudah berumur 90 tahun.

Untuk itu, Wenny menyebut ini harus dijaga dan dilestarikan.

"Indonesia saja belum merdeka, RSGM sudah ada dan melayani. Sehubungan dengan parkiran RSGM, kalo perlu dibuat video sertakan dalam permohonan pasti kami bantu dan upayakan," ujarnya.

Adapun turut dikatakannya, Pemerintah Kota bersinergi dengan Pemerintah Provinsi.

Sehingga pasti akan membantu semua kebutuhan dalam bidang pelayanan Kesehatan dan lain-lain.

"Bapak Gubernur Olly Dondokambey sangat peduli, bahkan pada tahun 2020 datang langsung menandatangani PKS BPJS," ungkap Wenny Lumentut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved