Breaking News:

Berita Minahasa

Ketua TP PKK Minahasa Jabat Ketua Panitia Penjabaran Program WKI Sinode GMIM

Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Fenny Roring-Lumanauw beribadah Minggu bersama dengan Jemaat GMIM Kinamang Kamanga Dua Tompaso

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Pnt Fenny Roring-Lumanauw yang juga adalah Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu Wilayah Manado Tenggara dan Jemaat Bukit Moria Rike dilantik menjadi Ketua Panitia Penjabaran Program WKI Sinode GMIM Rayon Minahasa. 

TRIBUNMANADO.CO ID, Manado - Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Fenny Roring-Lumanauw beribadah Minggu bersama dengan Jemaat GMIM Kinamang Kamanga Dua Tompaso yang dipimpin Ketua BPMW Tompaso, Pdt. Aldrina Ratu, M.Th pada Minggu, 9 Januari 2022.

Pada ibadah tersebut Pnt Fenny Roring-Lumanauw yang juga adalah Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu Wilayah Manado Tenggara dan Jemaat Bukit Moria Rike dilantik menjadi Ketua Panitia Penjabaran Program WKI Sinode GMIM Rayon Minahasa.

Dirinya menyatakan komitmen dan kesediaan diri melayani sebagai Ketua Panitia Kegiatan Penjabaran Program W/KI Sinode GMIM Rayon Minahasa.

Dalam sambutannya Pnt. Fenny Roring-Lumanauw menyatakan rasa syukur kepada Tuhan sudah memberi kesempatan baginya untuk melayani lewat Komisi W/KI.

"Terima kasih kepada Komisi W/KI Sinode GMIM dan Wilayah Tumompaso Satu yang sudah mempercayakan saya sebagai ketua panitia pelaksana," ungkap Pnt Fenny Roring Lumanauw, Minggu (9/1/2022).

Istri tercinta Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring, ini pun berharap semua panitia yang sudah dilantik ini benar-benar dapat memberi diri untuk mensukseskan kegiatan yang akan digelar pada 22 Januari mendatang.

"Tentu harapannya dengan dukungan semua pihak termasuk Pelsus dan jemaat di Wilayah Tumompaso Satu bisa mensukseskan kegiatan tersebut nanti," harap Pnt Fenny.

Dikatakannya, suksesnya kegiatan ini tentu kita semua persembahkan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan, demi kelanjutan program pelayanan W/KI Sinode GMIM. (Mjr)

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Tondano, dengan luas wilayah kabupaten 1.025,85 km².

Kabupaten Minahasa memiliki 25 kecamatan, 43 kelurahan dan 227 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara.

Saat ini Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey. (Mjr)

Baca juga: Daftar Harga Handphone Samsung Galaxy A Series Terbaru 2022, Mulai Rp 1 Jutaan - Rp 5 Jutaan

Baca juga: Grace Karundeng, Mahasiswi asal Manado Tewas di Kanada Tenyata Segera Ujian

Baca juga: Update Harga Sembako di Pasar Karombasan Manado, Minyak Goreng Masih Rp 22 Ribu per Kilogram

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved