Breaking News:

Berita Manado

Begini Kondisi Gpdi Nafiri Paal Dua Manado yang Sempat Terendam Banjir Saat Perayaan Ibadah Nataru 

Perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi momentum yang sangat berkesan bagi, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) jemaat Nafiri di Jalan Lengkong Wuaya

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Chintya Rantung
fistel mukuan/tribun manado
Kondisi gereja GPdi Nafiri Paal Dua Mando 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi momentum yang sangat berkesan bagi, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) jemaat Nafiri di Jalan Lengkong Wuaya, Paal Dua kota Manado.

Dimana saat perayaan natal dan tahun baru 2022 GPDI Nafiri rayakan sambil terendam banjir.

Pantauan tribunmanado.co.id di Kota Manado saat perayaan natal dan tahun baru memang sering diguyur hujan ringan hingga lebat.

Terlihat Jumat (7/1/2022) di belakang gereja sudah ada pembangunan gereja baru di bagian belakang, namun belum pakai atap.

Pendeta Sonny Mokalu ketika dihubungi membenarkan saat perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022 ibadah dalam suasana terendam air di dalam gereja.

"Saat perayaan natal dan tahun baru gereja terendam air, jadi ada yang pakai sepatu ada yang hanya pakai sendal,"kata Pendeta.

Pendeta berharap jika ada orang-orang yang tergerak hatinya untuk membagi kasih agar memperhatikan pembangunan gereja mereka.

"Rencana bulan depan Februari akan pindah di gereja yang sementara dibangun yang akan dipercepat untuk pembangunan atap gereja supaya sudah bisa digunakan," ucapnya.

Pendeta sampaikan, pembangunan gereja tersebut semua adalah sumbangan dari orang yang tergerak hatinya membantu.

Sedangkan Son Mangamba penjaga gereja GPDI sampaikan gereja sudah tertimbun tanah sudah kurang lebih semeter.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved