Breaking News:

Berita Minahasa

Rapat Kerja Awal Tahun, Bupati Minahasa Mantapkan Program Pemerintahan Tahun 2022

Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Rapat Kerja Awal Tahun yang diikuti oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Minahasa

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Rapat Kerja Awal Tahun yang diikuti oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Minahasa bertempat di Aula Wale Ne Tou. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Rapat Kerja Awal Tahun yang diikuti oleh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Minahasa bertempat di Aula Wale Ne Tou.

Dalam rapat kerja awal tahun tersebut dipimpin langsung Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring, didampingi Sekda, Frits Muntu, bersama Asisten I Bidang Pemerintahan Riviva Maringka, Asisten II Bidang Perekonomian Wenny Talumewo, dan Asisten III Vicky Tanor.

"Jadi dalam rapat kerja ini kita melaksanakan evaluasi pelaksanaan program kerja tiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga kecamatan dan desa/kelurahan di Tahun 2021," jelas Bupati Royke Roring, Kamis (6/1/2022).

Selain itu, Bupati mengatakan, rapat ini juga membahas terkait pemantapan pelaksanaan program di Tahun 2022. Termasuk penanganan pandemi Covid-19 dan percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Diakui Bupati, masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki bersama dalam tugas kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk melayani masyarakat Minahasa.

"Tetapi tentu juga ada berbagai keberhasilan dan peningkatan program yang sudah diraih dan perlu diapresiasi, kita berharap tahun 2022 semakin kita ditingkatkan bersama," kata Bupati Roring.

Bupati juga berharap di tahun 2022 ini, menjadi momentum bagi ASN Minahasa untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Apa yang sudah kita kerjakan dan lalui ditahun 2021, masih banyak hal yang perlu kita perbaharui dan tingkatkan ditahun 2022, baik pelayanan administrasi maupun aspek kedisiplinan kita, sehingga apa yang menjadi harapan ditahun 2022 bisa terwujud dan terus ditingkatkan dengan baik," pungkas Bupati Minahasa Royke Roring. (Mjr)

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Tondano, dengan luas wilayah kabupaten 1.025,85 km².

Kabupaten Minahasa memiliki 25 kecamatan, 43 kelurahan dan 227 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara.

Saat ini Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey. (Mjr)

Baca juga: JAM Intel Sunarta Jadi Wakil Jaksa Agung RI Menggantikan Setia Untung Arimuladi, Senin Dilantik

Baca juga: Kecelakaan Maut Tragis, Bocah 13 tahun Tewas, Bus Putih Tabrak Pemotor Beat yang Bonceng Anaknya

Baca juga: Kecelakaan Maut Tragis, Bocah 13 tahun Tewas, Bus Putih Tabrak Pemotor Beat yang Bonceng Anaknya

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved