Breaking News:

Piala Liga Inggris

Arsenal Vs Liverpool Ditunda, Semifinal EFL Cup Leg 1 Tanggal 14 Januari, Leg Kedua Tanggal 21

Penyebaran virus corona di antara banyak pemain memaksa penundaan Arsenal vs Liverpool.

Editor: Aswin_Lumintang
Clive Brunskill / POOL / AFP
Ekspresi Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LONDON - Penyebaran virus corona di antara banyak pemain memaksa penundaan Arsenal vs Liverpool.

Wabah virus corona Liverpool telah menyebabkan penundaan leg pertama semifinal Piala Carabao yang rencananya akan digelar di kandang Arsenal, Jumat (7/1/2021) .

Pertandingan itu kini telah resmi ditunda.

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold melancarkan sepakan yang berbuah gol setelah mengenai kaki bek AC Milan Fikayo Tomori. Laga Liverpool vs AC Milan dalam rangkaian matchday pertama Liga Champions 2021-2022 digelar di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.
Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold melancarkan sepakan yang berbuah gol setelah mengenai kaki bek AC Milan Fikayo Tomori. Laga Liverpool vs AC Milan dalam rangkaian matchday pertama Liga Champions 2021-2022 digelar di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. (AFP/PAUL ELLIS)

Pertandingan leg kedua yang semula pada 14 Januari sekarang dijadwalkan sebagai leg pertama. Sedangkan leg kedua akan digelar pada Kamis, 21 Januari 2021.

Baik pelatih The Reds Jurgen Klopp dan asisten manajer Pepijn Lijnders diisolasi, dengan sejumlah pemain kunci tim utama juga tidak tersedia karena tes positif Covid-19.

Klub Anfield menutup fasilitas pelatihan tim utama mereka pada Rabu pagi dan membatalkan konferensi pers pra-pertandingan yang dijadwalkan.

Sebuah pernyataan EFL berbunyi: "EFL telah melakukan dialog reguler dengan klub [Liverpool] selama 48 jam terakhir dalam upaya untuk memahami apakah pertandingan dapat dilanjutkan.

“Tetapi perkembangan signifikan selama periode ini telah mengakibatkan klub melaporkan jumlah kasus Covid-19 yang terus meningkat.

“Setelah sepenuhnya meninjau keadaan yang terlibat, liga telah menerima permintaan Liverpool setelah menentukan, meskipun dengan enggan, bahwa penundaan adalah satu-satunya pilihan karena klub berupaya mengurangi risiko infeksi lebih lanjut di antara skuad dan stafnya.”

Baca juga: JAM Intel Sunarta Jadi Wakil Jaksa Agung RI Menggantikan Setia Untung Arimuladi, Senin Dilantik

Baca juga: Satu Anggota Paspampres Tewas Diserang Rusa di Istana Presiden, Terekam CCTV

 
Sebelumnya, dilaporkan semua kiper Liverpool positif Covid-19.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved