Breaking News:

Torang Kanal

Mengenal Sosok Kadis Cantik di Sangihe Femmy Elsye Oktoviane Montang

Femmy Elsye Oktoviane Montang merupakan Nama lengkap dari Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kepulauan Sangihe dengan sapaan akrab Femmy

Penulis: Nelty Manamuri | Editor: Chintya Rantung
IST
Femmy Elsye Oktoviane Montang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Femmy Elsye Oktoviane Montang merupakan Nama lengkap dari Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kepulauan Sangihe dengan sapaan akrab Femmy.

Berkelahiran Jakarta 25 Oktober 1976 ini memulai awal karirnya sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Di Pemerintah Kota Bitung kemudian menjadi bendahara di Inspektorat Kota Bitung.

Femmy yang merupakan lulusan dari The University Of Melbourne Australia ini juga sempat menjadi Kasubag di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Kota Bitung, dan juga dirinya menjadi Kasubag Verifikasi Aset di bagian Aset Seta Kota Bitung dan pada jabatanya yang terakhir di kota Bitung merupakan Kasubag Promosi dan Penanaman modal di Dinas Perijinan Satu Pintu Kota Bitung.

Tak berhenti sampai disitu saja, Femmy juga mengabdikan diri sebagai ASN di Kabupaten Sangihe sebagai Sekertaris Badan Keuangan kemudian mejadi Kepala BPKPD hingga tahun 2021 dan baru di lantik beberapa waktu lalu menjadi Kepala Dinas Pariwisata.

Dirinya juga memiliki harapan besar ketika mengemban tugas sebagai seorang Kadis di Pariwisata.

"Peningkatan kesejahteraan masyarakat terutama saat Covid ini perekonomian sangat berdampak kita bingung mau mulai dari mana diharapkan dinas pariwisata dapat memulainya menjadikan gerakan awal untuk menghidupkan kembali ekonomi masyarakat karena pariwisata memiliki multi player efek untuk pedagang hotel dan lain sebagainya," ucap Femmy Montang.

Tentang Sangihe

Kabupaten Kepulauan Sangihe adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Talaud pada tahun 2000.

Ibu kota kabupaten ini adalah Tahuna. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 736,98 km².

Kabupaten Kepulauan Sangihe terletak di antara Pulau Sulawesi dengan Pulau Mindanao, (Filipina) serta berada di bibir Samudera Pasifik.

Wilayah kabupaten ini meliputi 3 klaster, yaitu Klaster Tatoareng, Klaster Sangihe dan Klaster Perbatasan, yang memiliki batas perairan internasional dengan provinsi Davao del Sur, Filipina.

Saat ini Kabupaten Kepulauan Sangihe dipimpin oleh Bupati Jabes Ezar Gaghana. (nel)

Baca juga: Tak Dihukum Penjara karena Sopan saat Kabur dari Karantina Rachel Vennya Trending Topik di Twitter

Baca juga: Kabar Indadari Mantan Istri Caisar YKS, Kini Sindir Artis Adopsi Spirit Doll

Baca juga: Sosok Pacar Baru Aurelie Moeremans Seorang Pengusaha Tajir, Intip Penampilannya

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved