Breaking News:

Berita Bolmong

Rayakan HAB RI ke 76, Kemenag Bolmong Minta ASN Pertahankan Semua Kinerja Terbaik

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar upacara bendera di Halaman Kantor Kemenag Bolmong. 

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
IST/Kemenag Bolmong.
Suasana Upacara HAB RI ke 76 di Kemenag Bolmong. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) RI ke-76.

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar upacara bendera di Halaman Kantor Kemenag Bolmong

Upacara berlangsung khidmat dan menerapkan protokol kesehatan

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Shabri Makmur Bora. 

Kepala Kantor yang membacakan sambutan tertulis Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan bahwa Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama.

Selain itu, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan layanannya, dan menjaga Pancasila, Konstitusi, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk tetap dalam jalurnya.

Kementerian Agama juga telah menjalin hubungan yang baik dengan para tokoh dan pemuka agama, organisasi dan lembaga keagamaan, Forum Kerukunan Umat Beragama, serta unsur masyarakat lainnya. 

Selain itu Kementerian Agama juga mampu mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan selama lima tahun berturut-turut.

“Prestasi yang telah dicapai ini merupakan hasil kerja keras dari para perintis dan sesepuh Kementerian Agama serta saudara sekalian," kata Makmur, Selasa (4/1/2022). 

"Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada segenap Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama yang selama ini telah mengabdi dengan tulus, menjaga martabat, kehormatan dan kinerja Kementerian Agama,” ungkapnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved