Breaking News:

Berita Kotamobagu

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Se- Bolmong Raya Periode 2021-2022 Dilantik 

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam Se- Bolaang Mongondow raya, yang di selengarakan pada hari minggu malam, di sutan raja hotel, di jalan Siliwangi

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Chintya Rantung
Ist
Pelantikan Himpunan Mahasiswa islam Se- Bolaang Mongondow raya 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam Se- Bolaang Mongondow raya, yang di selengarakan pada hari minggu malam, di sutan raja hotel, di jalan Siliwangi, Kobo Besar, Kotamobagu Timur, Selasa (4/01/2022).

Ketua HMI se-BMR Moh. Fajar Damopolii mengucapkan, Alahmdulilah atas pelantikan Hmi BMR kali ini di selengarakan dengan baik dan sukses di gelar tanpa ada halangan apapun.

Semoga dalam kepengurusan periode 2021-2022 HMI cabang BMR kali Ini, mampu memberikan dedikasi kepada daerah tercinta kita ini, bisa bernilai mulia di hadapan mata Allah SWT.

Dengan tema yang di rangkainkan pada pelantikan tersebut yakni “Rekonstruksi gerakan HMI BMR dalam mengarungi era revolusi industri 4.0 dan arus digitalisasi modern".

Adapun harapan saya untuk kedepan bahwa Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabng BMR diharapkan mampu menjadi kader bangsa yang memiliki kreativitas,inovasi, dan daya saing dalam menghadapi tantangan dan peluang di era Revolusi Industri 4.0.

Sehingga dapat turut bersinergi dalam mendorong kemajuan pembangunan di seluruh wilayah NKRI, khususnya Di BMR," sebutnya.

Turut hadir Bupati bolaang mongondow  Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI Raihan Ariatama.

Ketua Presidium KAHMI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Asripan Nani, Anggota Presidium KAHMI Lucky Makalalag, serta seluruh alumni dan kader HMI.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved