Breaking News:

Berita Bolmong

Beri Kinerja Terbaik Sepanjang Tahun 2021, 8 ASN di Kemenag Bolmong Raih Penghargaan

Untuk lomba madrasah bersih dan sehat, telah dilakukan penilaian langsung oleh pengawas madrasah Bolmong beberapa pekan lalu.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
IST/Kemenag Bolmong
Para ASN di Kemenag Bolmong yang menerima penghargaan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Delapan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan satu madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima reward (penghargaan) atas kinerja selama tahun 2021.

Delapan ASN tersebut mendapatkan predikat terbaik pada masing-masing kategori. 

Penilaiannya sendiri menggunakan instrumen tes tertulis, wawancara, dan praktek untuk kategori guru berprestasi. 

Untuk lomba madrasah bersih dan sehat, telah dilakukan penilaian langsung oleh pengawas madrasah Bolmong beberapa pekan lalu.

Kepala Kantor Kemenag Bolmong, Shabri Makmur Bora mengatakan, pemberian reward merupakan agenda tahunan Kemenag Bolmong sejak 7 tahun terakhir. 

"Hal ini dalam rangka memotivasi disiplin dan kinerja ASN," kata dia ketika dihubungi Tribunmanado.co.id, Selasa (4/1/2022). 

Penganugerahan reward ini terbukti meningkatkan disiplin dan integritas ASN dalam melakukan tugas dan fungsi masing-masing.

Setiap ASN peraih reward, termasuk yang masuk nominasi diberikan piagam penghargaan dan bingkisan sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras dan pengabdian selama setahun terakhir.

Shabri Makmur Bora berharapkualitas kerja di lingkungan Kemenag Bolmong termasuk satker dibawahnya akan terus meningkat dari waktu ke waktu.

"Saya harapkan setiap tahun kinerja ASN di Kemenag Bolmong dalam melayani masyarakat kian maksimal," tegasnya. (Nie)

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved