Breaking News:

Berita Kecelakaan

Warga Kotamobagu Tewas Lakalantas di Boyong Pante, Berawal dari Ban Pecah Lalu Terjadi Tabrakan

Minggu (2/1/2022) malam, sekira pukul 21.40, terjadi tabrakan dua mobil di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Boyong Pante, Kecamatan Sinonsayang.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
Satlantas Polres Minsel
Kondisi kedua mobil yang terlibat tabrakan di Jalan Trans, Desa Boyong Pante, Minsel. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut kembali terjadi si Jalan Trans Sulawesi, wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara.

Minggu (2/1/2022) malam, sekira pukul 21.40, terjadi tabrakan dua mobil di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Boyong Pante, Kecamatan Sinonsayang.

Pada peristiwa kecelakaan itu, Noldi Johan Powa (49), warga Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, tewas sesaat setelah kecelakaan.

Kecelakaan maut itu terjadi saat mobil Daihatsu Xenia dengan Nomor Polisi DB 1290 CG yang dikendarai Charles Tundu (26), warg Kelurahan Lirang, Kecamatan Lembeh Utara, Kota Bitung, melaju dari arah Kotamobagu menuju Kota Manado.

Ketika berada di jalan raya Desa Boyong Pante, mobil Xenia DB 1290 CG yang dikendarai Charles mengalami pecah ban belakang sebelah kanan.

Dalam seketika, kendaraan yang dikendarai Charles tak bisa dikedalikan dan berbelok ke jalur sebelah kanan.

Di saat bersamaan, di lokasi yang sama, muncul kendaraan Toyota Avansa dengan Nomor Polisi DB 1057 KI yang dikendarai Noldy Powa, warga Kotabangon dari arah berlawanan.

Hanya dalam waktu sepersekian detik, mobil yang dikendarai Charles menabrak mobil yang dikendarai Noldy yang datang dari arah berbeda.

Suara keras karena tabrakan menggelegar di lokasi kejadian. Warga setempat berhamburan keluar rumah dan menuju sumber bunyi itu.

Akibat kecelakaan itu, kedua mobil yang terlibat tabrakan ringsek di bagian depan dan samping, sopir dan penumpang mengalami luka berat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved