Breaking News:

Liga 1

Rans Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Raffi Ahmad: Targetnya Harusnya Nanti di Tahun Ketiga

Klub sepakbola milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 seusai mengalahkan PSIM Yogyakarta di laga semi final Liga 2.

Editor: Aswin_Lumintang
YouTube Sambel Lalap
Raffi Ahmad, selebriti pemilik Rans Cilegon 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Klub sepakbola milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC berhasil lolos ke Liga 1 seusai mengalahkan PSIM Yogyakarta di laga semi final Liga 2.

Prestasi ini tentu membuat Raffi Ahmad sangat bangga, apalagi dirinya belum genap satu tahun menangani klub sepak bola yang bermarkas di Jakarta ini.

Baca juga: 3 Berita Populer Selebriti Malam ini, Kabar Samuel Zylgwyn, Fitri Tropica & Rumah Mewah Roro Fitria

Tentunya, pencapaian ini di luar ekspektasi Raffi Ahmad. Apalagi dirinya memang tidak menargetkan lolos Liga 1 di tahun pertama dirinya memegang Rans Cilegon FC.

Pesepak bola RANS Cilegon FC (jersey ungu) berebut bola atas dengan pesepak bola Persis Solo (jersey putih) dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021) malam.
Pesepak bola RANS Cilegon FC (jersey ungu) berebut bola atas dengan pesepak bola Persis Solo (jersey putih) dalam laga babak delapan besar Liga 2 2021 Grup X di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021) malam. ((Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha))

"Ini juga di luar ekspektasi, Alhamdulillah kita rencananya ingin membenahi kekompakkan dan lain-lain," kata Raffi Ahmad di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (3/1/2022).

Suami Nagita Slavina ini mengatakan, target awal Rans Cilegon FC untuk lolos ke Liga 1 mulanya di tahun kedua atau ketiga setelah ia menangani klub itu.

Karena itu, ketika Rans Cilegon FC berhasil lolos ke partai final Liga 2, dirinya beserta keluarga sangat sumringah karena pencapaiannya di tahun 2021 di luar target mereka.

Baca juga: Chord dan Lirik Lagu Sahabat Dulu - Prinsa Mandagie Ost Layangan Putus: Bila Salah Beri Maaf Untukku

Baca juga: Aldo Ratungalo Ketua DPRD Bitung dan Instansi Terkait Datangi Lokasi Longsor

"Sebenernya targetnya tahun kedua tahun ketiga tapi Alhamdulillah dikasih rezeki sama Allah," ucap Raffi Ahmad.

Kendati demikian, Rans Cilegon FC harus takluk di laga final Liga 2 melawan Persis Solo denga skor 2-1. 
Meski Rans Cilegon FC  hanya menjadi runner Up, Raffi Ahmad tetap bersyukur, karena memang dirinya tidak memasang target juara, bahkan ia sangat puas sebab tim nya berhasil lolos ke Liga 1.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rans Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Raffi Ahmad: Di Luar Ekspektasi, Sebenarnya Targetnya Tahun Ketiga, https://www.tribunnews.com/superskor/2022/01/03/rans-cilegon-fc-lolos-ke-liga-1-raffi-ahmad-di-luar-ekspektasi-sebenarnya-targetnya-tahun-ketiga.
Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved