Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Ketar-ketir Bakal di Tinggal 3 Pemain Kunci, Pep Lijnders Optimistis Lapis Dua Menjanjikan

Liverpool mempersiapkan diri untuk bermain tanpa bintang-bintang asal Afrika. Para pemain asal Afrika sedang mempersiapkan diri

Editor: Aswin_Lumintang
AFP/ RICHARD HEATHCOTE
Sadio Mane (kiri) merayakan golnya bersama Mohamed Salah (kanan) pada laga pekan ketujuh Liga Inggris yang mempertemukan Watford Vs Liverpool di Stadion Vicarage Road, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LIVERPOOL- Liverpool mempersiapkan diri untuk bermain tanpa bintang-bintang asal Afrika. Para pemain asal Afrika sedang mempersiapkan diri menghadapi Piala Afrika.

Ada tiga pemain yang dipastikan tidak akan memperkuat Liverpool karena turnamen Piala Afrika itu.

Di antaranya adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita. Ketiganya akan membela masing-masing negaranya.

Salah membela Mesir, Mane membela Senegal, dan Naby Keita membela Guinea.

Gelandang Liverpool dari Guinea, Naby Keita (kanan) melakukan selebrasi dengan pemain tengah Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (tengah) setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)
Gelandang Liverpool dari Guinea, Naby Keita (kanan) melakukan selebrasi dengan pemain tengah Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (tengah) setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF) ((Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF))

Asisten pelatih Pep Lijnders mengatakan tidak masalah bagi Liverpool untuk bermain tanpa pemain-pemain asal Afrika.

'Liverpool bisa mengatasinya, meski tanpa Salah, Mane dan Keita' – Lijnders

Ketiganya bermain saat Liverpool imbang 2-2 Liga Premier hari Minggu yang mendebarkan dengan Chelsea.

Ini adalah pertandingan terakhir mereka sebelum bergabung dengan tim nasional masing-masing.

Mane dan Salah sama-sama mencetak gol di Stamford Bridge saat Liverpool memimpin dua gol, sementara Keita dimasukkan di babak kedua setelah Chelsea menyamakan kedudukan melalui Mateo Kovacic dan Christian Pulisic.

Pasangan penyerang kunci Salah dan Mane telah bermain dalam 26 dari 29 pertandingan Liverpool musim ini – pemain The Reds terbanyak tampil di Liverpool, dengan Jordan Henderson (25) di urutan berikutnya.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved