Breaking News:

Liga Prancis

Lionel Messi Terpapar Varian Omicron Jelang Pertandingan Piala Prancis, Kini Jalani Osolasi Mandiri

Penyebaran virus Corona varian Omicron di Prancis semakin mengkhawatirkan. Pekan ini dikabarkan 200.000 orang per hari

Editor: Aswin_Lumintang
(AFP/SEBASTIEN SALOM-GOMIS)
Reaksi penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, saat timnya melawan FC Lorient dalam lanjutan Ligue 1 di Yves Allainmat-Le Moustoir Stadium, Lorient, Rabu (22/12/2021). Messi gagal mencetak gol dan PSG hanya bermain imbang 1-1 setelah Mauro Icardi mencetak gol penyama pada masa injury time. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, PARIS - Penyebaran virus Corona varian Omicron di Prancis semakin mengkhawatirkan. Pekan ini dikabarkan 200.000 orang per hari terdeteksi terpapar virus yang penyebarannya masif ini.

Termasuk mega bintang sepakbola Lionel Messi yang terdeteksi merupakan satu dari ratusan ribun pasien yang terpapar.

Bintang sepak bola PSG asal Argentina, Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19. Dia harus menjalani isolasi diri.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu adalah satu dari empat pemain PSG yang dites positif terkena virus menjelang pertandingan Piala Prancis melawan Vannes.

Penyerang PSG, Lionel Messi, dibayangi oleh gelandang Club Brugge, Hans Vanaken, dalam laga Liga Champions 2021-2022 di Stadion Parc des Princes, 7 Desember 2021.
Penyerang PSG, Lionel Messi, dibayangi oleh gelandang Club Brugge, Hans Vanaken, dalam laga Liga Champions 2021-2022 di Stadion Parc des Princes, 7 Desember 2021. (FRANCK FIFE/AFP)

Lionel Messi telah dites positif COVID-19 dan telah memasuki isolasi diri, klubnya Paris Saint-Germain mengumumkan pada hari Minggu (2/1).

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu adalah satu dari empat pemain PSG yang dites positif terkena virus menjelang pertandingan Piala Prancis melawan Vannes.

Bintang Argentina telah mengalami awal yang sulit di ibukota Prancis sejak keluar secara emosional dari Barcelona musim panas lalu.

Messi hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilan liga untuk PSG, meskipun ia telah mencetak lima gol di ajang Liga Champions.

Dia akan melewatkan pertandingan piala Senin dan kemungkinan juga akan absen untuk pertandingan Ligue 1 pertama PSG sejak liburan musim dingin, di Lyon Minggu depan.

Baca juga: Kabar Dara The Virgin, Mendadak Sindir tentang Orang Julid, Mita: Hajar Neng!

Baca juga: Kecelakaan Maut Tadi Pukul 03.30 WIB, Raychan Pemain Bola Liga 1 Tewas, Mobil Tabrakan dengan Truk

Pemain lain yang dinyatakan positif adalah full-back Juan Bernat, back-up kiper Sergio Rico dan gelandang remaja Nathan Bitumazala.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved