Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Chelsea Vs Liverpool: Kovacic dan Pulisic Selamatkan The Blues Lewat Comeback

Chelsea dan Liverpool harus rela berbagi angka setelah laga kedua tim berakhir dengan kedudukan 2-2 di Stamford Bridge, Senin (4/1/2022) dinihari WIB.

PAUL ELLIS/AFP
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp melakukan jabat tangan dengan Cesare Azpilicueta setelah laga melawan Chelsea di Stadion Anfield, Kamis (23/7/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Berikut ini hasil Chelsea Vs Liverpool.

Laga Chelsea vs Liverpool tersaji pada pekan ke-21 Liga Inggris.

Chelsea dan Liverpool harus rela berbagi angka setelah laga kedua tim berakhir dengan kedudukan 2-2 di Stamford Bridge, Senin (4/1/2022) dinihari WIB.

Berlaga di Stamford Bridge, Minggu (2/1/2022) malam WIB, Chelsea yang sempat mendominasi harus tertinggal dua gol lebih dulu.

Hasil Babak Pertama Chelsea vs Liverpool: Gol Salah-Mane Dibalas Kovacic-Pulisic, Skor Sama Kuat 2-2

Adalah gol-gol Sadio Mane (9') dan Mohamed Salah (26') yang membawa Liverpool unggul 2-0 atas Chelsea.

Chelsea kemudian meningkatkan intensitas serangan dan mampu membalas gol via Mateo Kovacic (42') dan Christian Pulisic (45+1')

Gol Kovacic lahir begitu indah melalui tendangan keras first time yang menukik tajam dengan kurva parabolik sebelum menghujam kanan atas gawang Liverpool.

Chelsea dan Liverpool memiliki sejumlah peluang lagi pada babak kedua. Namun, tak ada lagi giol yang tercipta sehingga kedua tim harus puas berbagi poin.

Aksi-aksi kiper kedua tim, Caoimhin Kelleher di kubu The Reds dan Edouard Mendy di Chelsea juga membantu untuk membuat skor laga tak bertambah besar.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved