Breaking News:

Berita Tomohon

Diduga Aniaya Dua Anak, Pemuda Asal Talete Ditangkap Totosik Polres Tomohon

Pemuda asal Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah ini dilaporkan atas dugaan penganiayaan terhadap dua korban.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa, YW
Tersangka saat diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Pria berinisial RA (19) diamankan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon, Senin (3/1/2022).

Pemuda asal Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah ini dilaporkan atas dugaan penganiayaan terhadap dua korban yang merupakan anak di bawa umur asal Kecamatan Tomohon Utara.

"Tersangka sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Tomohon," kata Kapolres Tomohon AKBP Arian Colibrito melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon AIPDA Yanny Watung, Senin (3/1/2022).

Penganiayaan tersangka terjadi pada Senin (3/1/2022) sekira Jam 01.45 Wita.

Saat itu kedua korban sedang mengendarai sepeda motor.

Ketika berada di perempatan Bank Sulut Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah kedua korban berhenti karena banyak mobil yang sedang melintas.

Kemudian secara tiba-tiba dari arah yang sama datang sepeda motor lain langsung melewati sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

Selanjutnya saat tersangka melewati sepeda motor yang dikendarai oleh korban, tersangka langsung memperlambat sepeda motornya.

Tepat di kompleks tempat jual sate Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah tersangka langsung menyalib dan menghentikan sepeda motor korban.

Tersangka pun sempat bertanya kepada kedua korban siapa yang memaki dirinya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved