Breaking News:

Kecelakaan di Minsel

Kecelakaan Maut di Depan Gereja Setia Kudus Pondang Minsel, Korban Terperosok Lubang Hingga Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi, wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Chintya Rantung
Kolase Tribun Manado
Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di jalan Trans Sulawesi, depan Gereja GMIM Setia Kudus, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi, wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara.

Selasa (28/12/2021) malam, sekira pukul 20.30, terjadi kecelakaan tunggal di jalan Trans Sulawesi, depan Gereja GMIM Setia Kudus, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang.

Akibat kecelakaan ini, Trisno Grafey Tawas (21), meninggal dunia di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dengan luka parah.

Informasi diperoleh di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Trisno terperosok pada lobang menganga di tengah jalan.

Sepeda motor korban pun terpelanting dan korban terhempas di atas jalan aspal. Saat didekati warga, korban sudah sekarat dan akhirnya meninggal dunia.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Minsel, Hadi Siswanto, ketika dikonfirmasi, membenarkan peristiwa itu.

"Iya, benar. Semalam ada kecelakaan lalulintas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia," aku Hadi Siswanto, ketika dikonfirmasi, Rabu (29/12/2021).

Korban, kata Hadi, adalah warga Desa Salumpaga, Dusun 1, Kecamatan Toil-toli Utara, Kabupaten Toli-toli.

Menurut Hadi, kecelakaan maut itu berawal saat Trisno Tawas mengendarai sepeda motor dengan Nomor Polisi DB 3161 CO merek Honda Vario, dari arah Amurang menuju Tumpaan.

Saat melalui jalan Trans Sulawesi, depan Gereja GMIM Setia Kudus, Kelurahan Pondang, sepeda motor korban terperosok ke dalam lobang yang ada di tengah jalan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved