Breaking News:

GAMKI

GAMKI Minahasa Akan Gelar Perayaan Natal di Panti Asuhan Dorkas Tondano pada Rabu Sore Ini

Ketua GAMKI Minahasa, Helty Rorimpandey menjelaskan tema ibadah perayaan Natal, sharing is caring adalah berbagi itu peduli.

Penulis: Aldi Ponge | Editor: Aldi Ponge
Gamki Minahasa
Persiapan Natal Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minahasa yang akan digelar di Panti Asuhan Dorkas Tondano pada Rabu 29 Desember 2021 pukul 15.00 Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minahasa akan menggelar perayaan Natal Yesus Kristus di Panti Asuhan Dorkas Tondano pada Rabu 29 Desember 2021 pukul 15.00 Wita.

Ibadah ini akan mengusung tema: Sharing is Caring

“Adapun bentuk kegiatan yang kami rangkaikan dalam Ibadah tersebut adalah berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan sebagai bentuk kepedulian kami ditengah pandemi covid-19," ucap Simly Mundung, Sekretaris GAMKI Minahasa.

Ketua GAMKI Minahasa, Helty Rorimpandey menjelaskan tema ibadah perayaan Natal, sharing is caring adalah berbagi itu peduli.

“Sharing is caring, berbagi itu peduli, hendak mengantar kita pada pemahaman bahwa dalam merayakan natal, GAMKI ingin umat kristiani melihat dan menghayati Natal dalam bentuk kepedulian kepada sesama, apalagi dalam situasi pandemi Covid yang berdampak luas bagi kehidupan dan penghidupan masyarakat, dalam perekonomian , kesejahteraan , banyak yang terdampak," tutur Helty Rorimpandey

“Untuk itulah, salah satu wujud kepedulian kita, adalah berbagi. sharing is caring. Kita simbolisasikan natal Yesus Kristus, sebagai natal yang penuh damai dan cinta kasih. Di mana, ekspresi paling simpel dan paling nyata, dari cinta kasih dan damai Natal itu, adalah berbagi," ungkapnya.

Sementara itu, Bendahara GAMKI Minahasa, Sarah Dondokambey menambahkan selain akan memberikan bantuan ke panti asuhan. Pihaknya akan memberikan door prize. 

“Kami akan diberikan juga bantuan untuk panti asuhan, dan sejumlah door prize bagi para tamu dan undangan yang hadir. Ayo mari sama-sama maknai dan rasakan sukacita natal bersama saudara-saudara kita yang membutuhkan kepedulian kita,” kata Sarah Dondokambey.

Ketua Tim Kerja Perayaan Natal GAMKI Minahasa, Pnt Chanet Kaawoan berharap kehadiran para senior members/friends GAMKI, penasehat GAMKI, Pengurus DPC, Pengurus Kecamatan, dan segenap civitas gerakan bisa hadir bersama-sama dalam sukacita Natal GAMKI  di Panti Asuhan Dorkas Tondano.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved