Breaking News:

Berita Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Terima Ekskavator dari Kementrian, untuk Operasioanal TPA

Bantuan alat berat ini dikirim melalui Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di Kantor Dinas PUPR Kota Kotamobagu.

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Sriyani Buhang
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menerima alat berat dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Republik Indonesia, Selasa (28/12/2021).  

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoWali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menerima alat berat dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Republik Indonesia, Selasa (28/12/2021). 

Bantuan alat berat ini dikirim melalui Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di Kantor Dinas PUPR Kota Kotamobagu

Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy N Mokodongan ST mengatakan, alat berat yang diterima berupa 1 unit ekskavator yang akan digunakan untuk menunjang operasioanal TPA Kota Kotamobagu.

“Telah diserahterimakan dan Kemetrian PUPR melalui Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang di terima langsung oleh Ibu Wali Kota,” kata Claudy.

Alat berat ini lanjut Claudy, nantinya akan diserahkan ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Kotamobagu untuk dimanfaatkan di TPA yang ada.

“Ekskavator ini nantinya akan dimanfaatkan untuk pengelolaan TPA di wilayah Kota Kotamobagu,” ucapnya.

Tentang Kotamobagu

Kota Kotamobagu adalah salah satu kota di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Jarak Kotamobagu ke Kota Manado yakni 171,2 km, atau memakan waktu sekitar 5 jam 2 menit perjalanan dengan kendaraan.

Sumber pendapatan utama kota ini adalah padi dan jagung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved