Breaking News:

Berita Talaud

Perayaan Natal di Talaud, TNI Polri Bubarkan Kerumunan Massa

Adapun Lokasi Patroli dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Melonguane, Kecamatan Beo, Kecamatan Rainis, Kecamatan Pulutan Kabupaten Kepulauan Talaud.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Ivent Mamentiwalo
TNI dan Polri Kabupaten Talaud gelar Patroli dan bubarkan kerumunan warga pada perayaan Natal, Senin (27 /12/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - TNI dan Polri Kabupaten Talaud gelar Patroli dan bubarkan kerumunan warga pada perayaan Natal, Senin (27 /12/2021).

Ini adalah patroli KRYD pencegahan gangguan Kamtibmas dan Pembubaran Kerumunan Warga.

Patroli ini digelar di sejumlah Kecamatan di kabupaten Talaud provinsi Sulawesi Utara.

Adapun Lokasi Patroli dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Melonguane, Kecamatan Beo, Kecamatan Rainis, Kecamatan Pulutan Kabupaten Kepulauan Talaud. 

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Kepulauan Talaud Sulawesi Utara didampingi Kasikum Iptu Rolly Mahole, Kaspt Ipda Stani R Elias bersama Personil Tim Siaga Mako. 

Dalam pelaksanaan Patroli masih ditemukan warga yang berkerumun melaksanakan giat baris bergaya atau Badero di wilayah Rainis, Pulutan dan Melonguane Timur.

Sehingga langsung dibubarkan dan diberikan himbauan untuk kembali ke rumah masing-masing.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasat Binmas Iptu Jacobus Melale, SH.MM saat dikonfirmasi mengatakan warga masyarakat dalam aktifitas berkumpul dan tidak menggunakan masker.

Dengan menyampaikan pesan Kamtibmas Kapolres dan himbauan protokol kesehatan Serta dilakukan secara humanis sehingga warga dapat mengerti dan waspada dengan penyebaran covid-19.

"Semua dilakukan guna menjaga situasi Kamtibmas dan menekan penyebaran covid 19 dimasa Natal dan Tahun Baru khususnya di Kabupaten Kepulauan Talaud," pungkas Kasat Binmas. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved