Breaking News:

Berita Bolmut

Bupati Depri Pontoh Lantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmut

Bupati Depri Pontoh melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmut periode 2021- 2023

Penulis: Rezki Lintang | Editor: Chintya Rantung
IST
Bupati Depri Pontoh lantik Pengurus Tim Penggerak PKK Bolmut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Depri Pontoh melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmut periode 2021- 2023, di Gedung Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut Kecamatan Kaidipang Selasa, (28/12/2021).

Bupati Bolmut Melantik Pengurus Tim Penggerak PPK kabupaten Bolmut sebagai tindak lanjut dari hasil rapat kerja nasional ke-9 PKK tahun 2021 dengan melakukan penyesuaian struktur kepengurusan Tim Penggerak PKK.

Pontoh mengatakan Tim Penggerak PKK sebagai sebuah gerakan yang muncul dan tumbuh dari bawah.

"Berkipra secara optimal dalam melaksanakan tugas serta fungsinya melalui beragam program dan kegiatan yang bermuara pada peningkatan kehidupan keluarga dan masyarakat," sebutnya.

Lanjut Pontoh, keluarga harus kita upayakan menjadi sejatera, karena keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunan.

Apabila semua keluarga sudah dapat mewujudkan penghidupannya yang sejahtera dan harmonis, tentu akan berimplikasi pada terwujudnya masyarakat kebupaten bolmut maju dan sejahtera.

Lebih lanjut Tim Penggerak PKK kabupaten Bolmut menyebutkan sebagai mitra kerja pemerintah daerah, hendaknya terus membangun sinergi guna menghadapi besarnya tantangan pembangunan ke depan.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmut turut membantu dalam akselerasi penuntasan berbagai program pembangunan, demi mewujudkan visi daerah.

Terpisah Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Ainun Talibo mengatakan tantangan kita saat ini dan kedepannya adalah bagaimana kita bisa membudayakan 10 program PKK sesuai dengan eksistensinya dalam kehidupan keluarga dan masyarakat.

"Karena apabila 10 program pokok pkk tersebut sudah membudaya, maka PKK dapat menjadi pilar yang kokoh," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved