Breaking News:

Honda

AHASS Bagi-bagi Voucher Servis Motor Honda Kesayangan di Akhir Tahun

Layanan AHASS ini diberikan karena terpacu dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap transportasi yang praktis dan irit.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Rizali Posumah
Tribun Manado/Fernando Lumowa
PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) dan jaringan AHASS memberikan penawaran promo voucher servis akhir tahun bagi konsumen sepeda motor Honda. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bengkel resmi Honda Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) berikan layanan purna jual yang memastikan kondisi sepeda motor Honda terus prima.

Layanan AHASS ini diberikan karena terpacu dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap transportasi yang praktis dan irit.

Di bulan Desember ini AHASS memberikan promo Akhir Tahun seperti Voucher AHASS dengan berbagai pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan servis.

Mulai dari promo diskon paket servis lengkap Rp 20 ribu, potongan harga jasa ganti Gear Set/ Drive Belt 10 ribu; potongan harga jasa ganti kampas rem Rp 5 ribu, spesial promo ban luar diskon 5%, potongan harga jasa ganti battery/aki dan ganti busi. 

Adapun voucher berlaku hingga bulan Februari 2022.

AHASS juga memberikan berbagai manfaat bagi pelanggannya seperti promo Paket Semangat dengan harga mulai dari Rp 65 ribu. 

Pelanggan bisa memilih paket 1 Oli mesin, busi; paket 2 Oli mesin, Oli gardan, Air coolant; paket 3 kuras minyak rem pad set depan dan paket 4 kuras minyak rem pad set belakang. 

Untuk Paket Ekonomis pelanggan dapat memilih Jasa Pemasangan  Ban Luar Rp 20 ribu, kampas rem depan/belakang Rp 20 ribu.

Drive Belt Rp 35 ribu, Gear Set Rp 25 ribu, Busi dan Batteri/ Aki Gratis, dimana pelanggan hemat hingga 20 persen. 

Sedangkan Paket Gocap hanya dengan mulai dari Rp 48 ribu pelanggan mendapatkan Ganti Oli Cepat/bebas antri, gratis konsultasi kondisi motor, gratis cek motor dan gratis cek angin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved