Liga Inggris

Prediksi Newcastel vs Manchester United, Setan Merah Punya Tradisi Cetak Banyak Gol usai Hari Natal

Laga liga inggris Selasa (28/12/2021) dini hari akan mempertemukan Newcastel vs MU.

Editor: Glendi Manengal
Marco BERTORELLO / AFP
Pemain depan Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara Atalanta dan Manchester United di stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021/Jadwal Liga Champions Matchday ke-5, live sctv, Villarreal vs Manchester United, Chelsea vs Juventus, Ateltico Madrid vs AC Milan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Laga liga inggris Selasa (28/12/2021) dini hari akan mempertemukan Newcastel vs MU.

Terkait hal tersebut diketahui squad setan merah punya tradisi cetak banyak gol usai hari Natal.

Berikut ini prediksi laga Newcastle vs Manchester United, Selasa 28 Desember 2021, dini hari.

Baca juga: Irwansyah Tertipu Adik Sendiri, Alami Kerugian Rp 3,8 miliar, Hafiz Fatur Kini Buron

Baca juga: Gisel Mengaku Paling lama 30 Detik lalu Dibuang Jauh-jauh, Senang Diajak Ibu-ibu Foto Bersama

Baca juga: Kecelakaan Maut Tadi, Seorang Pemotor Tewas Ditabrak CBR saat Perjalanan Ambil Hadiah Undian di Bank

Buku sejarah memperlihatkan fakta bahwa Manchester United punya tradisi mencetak banyak gol di ajang Liga Primer sesudah merayakan Hari Natal.

Dalam sepuluh laga Boxing Day terakhir mereka, United telah memborong 29 gol.

Termasuk kemenangan 5-0 atas Wigan Athletic pada 2011, kemenangan 4-3 atas Newcastle United pada 2012, dan kemenangan 4-1 atas lawan yang sama pada 2019.

United juga mencetak tiga gol ke gawang Newcastle pada Boxing Day tahun 2014.

Yang berarti telah menjadi tradisi Natal bagi para pemain The Reds untuk berpesta gol ke kubu The Magpies pada setiap jelang akhir tahun.

Selasa (28/12) dini hari nanti, pasukan "Setan Merah" kembali melakukan perjalanan ke St James Park dalam pekan ke-19 Liga Primer Inggris.

Mereka punya peluang besar melanjutkan lagi tradisi Natalnya untuk berpesta gol ke gawang The Magpies yang kondisinya saat ini memang sedang babak belur.

Pasukan United juga membidik kemenangan keempat berturut-turut pertama-kalinya di Liga Primer musim ini, dan mengincar kemenangan ketiga beruntun di era pelatih anyar, Ralf Rangnick.

Di era Rangnick, United telah mengemas dua kemenangan di Liga Primer dengan skor tipis 1-0, masing-masing atas Crystal Palace, dan Norwich City.

 Sayangnya, laju cukup positif itu tertahan gara-gara merebak kembalinya wabah virus corona yang menyebabkan dua laga yakni kontra Brentford, dan Brighton & Hove Albion jadi ditunda.

Melawan Palace yang merupakan debut Rangnick, United tampil menawan. Mereka terus menekan lawan di segala sektor, menciptakan sejumlah peluang, dan bermain dengan tempo tinggi. Gol semata wayang dari Fred pun menjadi menu penyempurna.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved