Breaking News:

Berita Bolsel

Ketua Bhayangkari Sulut Mila Mulyatno Lakukan Kunjungan ke Bolsel

Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Mila Mulyatno memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Bolmong Selatan.

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Chintya Rantung
Indra lapa/Tribun Manado
Kunjungan Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Mila Mulyatno 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno yang didampingi ketua Bhayangkari Daerah Sulut Mila Mulyatno melakukan kunjungan ke Daerah Kabupaten Bolmong Selatan.

Sekitar pukul 13.15 Wita kunjungan itu bertempat di Aula Kantor camat Bolaang Uki, Desa Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Bolsel, Selasa (21/12/2021).

Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Mila Mulyatno memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Bolmong Selatan.

Ia menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai silahturahmi bersama dengan anggota bhayangkari cabang Bolmong Selatan.

"Saya berterima kasih kepada seluruh pengurus bhayangkari cabang Bolmong selatan yang telah hadir untuk menghadiri kegiatan hari ini," ujar dia kepada Tribunmanado.co.id.

Ia pun memberikan pesan kepada ibu-ibu bhayangkari cabang Bolmong selatan.

"Pertama harus meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan yang maha kuasa, menjaga kehormatan diri sebagai seorang istri atau bhayangkari, ciptakan harmonis dalam rumah tangga bersama dengan suami," ucapnya.

Tak hanya itu, ia menambahkan, harus terus dorong suami dalam berkarir di Kepolisian.

"Tidak banyak tuntutan kepada suami, bergaya hidup sederhana dan sopan santun kepada masyarakat, jaga etika saat berpakaian baju bhayangkari," aku dia.

"Jangan mencampuri urusan dinas kepolisian serta dampingi suami ditempat dinasnya, jaga kekompakan di organisasi bhayangkari, bijaklah menggunakan media sosial. Artinya gunakan media sosial dengan hal-hal yang positif," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved