Breaking News:

Citizen Journalism

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Melayat Jenazah Perempuan Tertua di Maumbi Kolongan

Ibu Mantji Lotulung Pongayouw meninggal di Makassar, Sulawesi Selatan, dalam usia 98 tahun.

Dokumen James Wehantouw
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat melayat jenazah almarhumah Mantji Lotulung Pongayouw di Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minut, Rabu (22/12/2021) 

Laporan: James Wehantouw
Keluarga almarhumah Ibu Mantji Lotulung Pongayouw
Melaporkan dari Maumbi, Minahasa Utara

PADA momen peringatan Hari Ibu 2021, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menunjukkan rasa kepedulian dan perhatiannya dengan melayat jenazah almarhumah Ibu Mantji Lotulung Pongayouw, Rabu (22/12/2021) siang sekira pukul 11.40 wita.

Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu. 

Almarhumah adalah perempuan tertua di Desa Maumbi dan Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulut.

Olly Dondokambey secara khusus datang melayat ke rumah duka di Desa Maumbi, tempat disemayamkan jenazah almarhumah.

Ibu Mantji Lotulung Pongayouw menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (20/12/2021) subuh pukul 03.40 Wita di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dalam usia 98 tahun 3 bulan 3 hari.

Almarhumah  notabene masih keluarganya sendiri.

Sekitar 20 menit lamanya Olly Dondokambey berada di rumah duka memberikan penghormatan terakhir di depan peti jenazah dengan menundukkan kepala sembari mendoakan almarhumah.

Olly yang juga Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan ini kemudian bercengkrama bersama anak-anak, cucu-cucu, cece-cece dan cicit-cicit dari almarhumah yang datang dari berbagai kota di Indonesia.

Terlihat OIlly bercengkrama penuh suasana kekeluargaan.

Jenazah almarhumah Ibu Mantji Lotulung Pongayouw saat disembahyangkan di Gereja GMIM Moria Kolongan, Kabupaten Minut, Sulut, Rabu (22/12/2022)
Jenazah almarhumah Ibu Mantji Lotulung Pongayouw saat disembahyangkan di Gereja GMIM Moria Kolongan, Kabupaten Minut, Sulut, Rabu (22/12/2022) (Dokumen James Wehantouw)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved