Breaking News:

Berita Minut

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ajak Masyarakat Dukung Ivent G20 di Minut

"Marilah kita sambut ivent tersebut dengan menunjukkan ciri masyarakat kita yang ramah dan toleran," kata dia Rabu (22/12/2021).

Penulis: Arthur_Rompis | Editor: Rizali Posumah
Tribunmanado.co.id/Arthur Rompis
Gubernur Sulut Olly Dondokambey meminta seluruh warga Sulut menyambut ivent G20. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoGubernur Sulut Olly Dondokambey meminta seluruh warga Sulut menyambut ivent G20 yang akan dihelat di Likupang, Minahasa Utara, Provinsi Sulut pada tahun depan. 

"Marilah kita sambut ivent tersebut dengan menunjukkan ciri masyarakat kita yang ramah dan toleran," kata dia Rabu (22/12/2021).

Sebut Olly, ivent tersebut akan diikuti oleh berbagai delegasi dari negara maju di dunia. Ini momen penting untuk mengenalkan Likupang kepada dunia. 

Kabupaten Minahasa Utara (Minut), provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bakal jadi tuan rumah ajang W20 pada Juni tahun depan. 

W20 adalah bagian dari iven dunia G20 yakni kumpulan negara - negara maju dunia. 

Indonesia jadi tuan rumah pelaksanaan ivent tersebut.

Bupati Minut Joune Ganda mengatakan, Pemkab Minut berkolaborasi dengan Pemprov Sulut untuk menyukseskan hajatan tersebut.

"Pak Olly Dondokambey sangat antusias. Bahkan beliau mengatakan ada beberapa ivent G20 yang digelar di sana," kata dia Rabu (22/12/2021).

Sebut dia, pengerjaan Marriot Eco Family Hotel di Desa Paputungan Likupang bakal dipercepat untuk menyambut ivent tersebut. 

Pengadaan hotel yang representatif adalah salah satu syarat digelarnya G20 di Likupang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved