Breaking News:

Advertorial

Cicilan Ringan Sesuai Perkembangan Karier Dengan Program EZ Deal

Jadi sobat hasjrat dapat memiliki unit-unit Mobil Toyota dengan cicilan ringan termasuk All New Avanza dan All New Veloz.

Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Octavian Hermanses
Hasjrat Toyota kembali dengan Program EZ Deal yang semakin memudahkan sobat hasjrat dalam memiliki mobil Toyota Impian anda. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Memasuki bulan terakhir di tahun 2021 Hasjrat Toyota kembali dengan Program EZ Deal yang semakin memudahkan sobat hasjrat dalam memiliki mobil Toyota Impian anda.

Ada penambahan unit yang akan masuk ke dalam program EZ Deal ini.

Yaitu All New Avanza dan All New Veloz yang akan melengkapi unit Mobil Toyota lainnya yaitu Raize, Yaris, Rush, dan Vios.

Jadi sobat hasjrat dapat memiliki unit-unit Mobil Toyota dengan cicilan ringan termasuk All New Avanza dan All New Veloz.

“Program EZ Deal ini kami ciptakan dengan dengan menawarkan cicilan ringan dan akan berubah seiring dengan perkembangan karir customer” ungkap Hulman Sitorus selaku Head of Marketing Division Hasjrat Toyota.

“Tidak hanya penawaran cicilan ringan tetapi juga kita tawarkan cicilan dengan tenor Panjang sampai dengan 6 tahun” lanjutnya.

Program EZ Deal ini tidak hanya ada penambahan mobil baru.

Tetapi program ini juga didukung dengan penawaran aftersales yang sangat menggiurkan yaitu dengan penawaran free biaya servis dan biaya suku cadang sampai dengan 4 tahun atau 50.000 KM.

Jadi selama 4 tahun sobat hasjrat tidak perlu memikirkan biaya servis selama 4 tahun dana hanya fokus untuk menikmati kenyamanan mobil Toyota Anda dan resikonya biar kami yang menanggungnya untuk anda.

Selain itu sobat hasjrat juga berkesampatan mendapatkan parcel Hasjrat Toyota bagi yang SPK di Bulan Desember ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved