Breaking News:

Berita Boltim

Pemkab Boltim Hibahkan Rp 250 Juta untuk Pengurus Daerah Dewan Mesjid Indonesia

Pelantikan dilaksanakan sekaligus Pembukaan Rapat Kerja Pengurus Daerah Kabupaten Boltim Dewan Masjid Indonesia yang Ke 1.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rustaman Paputungan
Pengurus Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Dewan Masjid Indonesia dilantik Bupati Sam Sachrul Mamonto, di Lantai 1 Kantor Bupati Senin (20/12/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -  Pengurus Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Dewan Masjid Indonesia dilantik Bupati Sam Sachrul Mamonto, di Lantai 1 Kantor Bupati Senin (20/12/2021).

Pelantikan dilaksanakan sekaligus Pembukaan Rapat Kerja Pengurus Daerah Kabupaten Boltim Dewan Masjid Indonesia yang Ke 1.

Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Pengurus Daerah DMI yang baru saja dilantik. 

Sachrul juga menambahkan kalau tujuan dibentuknya DMI merupakan sebuah wadah bersama untuk memakmurkan masjid.

Dihadapan seluruh pengurus PD-DMI yang hadir, Bupati mengatakan, dirinya berniat untuk membangun Masjid Raya di Kabupaten Boltim.

Sebab sudah 13 tahun Boltim belum punya Masjid Raya. 

"Ini akan menjadi penyemangat Saya dan Pak Oskar untuk membangun Masjid Agung,bahkan mungkin Islamic Center sebagai penunjang," ucapnya.

Tahun ini Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, memberikan dana hibah kepada Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia sebesar Rp 250.000.000 (Dua Ratus Lima Puluh Juta Rupiah).

Pantauan tribunmanado.co.id turut hadir, Pengurus DMI dari Provinsi Sulawesi Utara, beberapa Anggota DPRD Boltim, Perwira Penghubung (Pabung).

Hadir pula Kepala Desa beserta aparat,dan pengurus dan anggota DMI se Kabupaten Boltim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved