Breaking News:

PSSI Sulut

Ketua Asprov PSSI Sulut Terpilih Joune Ganda Janji Kembalikan Kejayaan Sepak Bola Sulut

Joune Ganda menargetkan prestasi dalam PON cabang sepakbola mendatang. Tim yang kuat bakal disusun untuk meraih kejayaan di PON.

Penulis: Arthur_Rompis | Editor: Aldi Ponge
Tribun Manado/Arthur Rompis
Ketua Asprov PSSI Sulut terpilih Joune Ganda 

TRIBUNMANADO.CO.ID - - Ketua Asprov PSSI Sulut terpilih Joune Ganda berjanji membawa sepakbola Sulut kembali berjaya di tingkat nasional. 

Hal itu disampaikannya pada sambutan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan Asprov PSSI Sulut di Hotel Sutan Raja Minut, provinsi Sulut Sabtu (18/12/2021). 

"Kita bawa sepakbola Sulut kembali berjaya di tingkat nasional," katanya.

Joune Ganda menargetkan prestasi dalam PON cabang sepakbola mendatang. Tim yang kuat bakal disusun untuk meraih kejayaan di PON.

"Kita akan bentuk dream team untuk bisa lolos PON dan berprestasi," katanya. Joune Ganda hakul yakin sasaran itu dapat terwujud melalui kebijakan lima pilar yang jadi visi misinya.

Kelima pilar itu adalah penataan organisasi, pembinaan, kompetisi, sinergi dengan pemerintah serta apresiasi kepada pemain dan pelatih.

"Kita akan gelar kompetisi Liga 3, U 13, U 15 dan Suratin, pembinaan pemain akan kita godok, fasilitas pelatihan juga akan dibuat, bersama itu akan dilakukan sinergi dengan pemerintah, aparat TNI dan Polri," ujar dia. 

Lebih jauh lagi ia ingin mengembalikan kejayaan sepakbola Sulut di tingkat nasional.

Sebagai agenda pertama, kata dia, akan dilakukan rapat konsolidasi. Setelah itu membuat program - program. Joune Ganda mengajak semua pengurus untuk bersatu dan melupakan segenap perbedaan. 

"Mari kita maju bersama untuk Sepakbola Sulut yang hebat," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved