Breaking News:

Berita Bolsel

Cabjari Dumoga Bersama JIBS Berbagi Kasih Kepada Ponpes Hidayatullah Desa Adow Bolsel

Cabjari Kotamobagu di Dumoga, bersama dengan Dinsos Bolsel dan Jurnalis Independen Bolaang Mongondow Selatan (JIBS) berikan bantuan ke panti asuhan

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Chintya Rantung
Indra lapa/Tribun Manado
Kegiatan berbagi berupa bantuan kepada anak anak yatim yang berada di Ponpes Hidayatullah Desa Adow 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Kotamobagu di Dumoga, bersama dengan Dinsos Bolsel dan Jurnalis Independen Bolaang Mongondow Selatan (JIBS) berikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan.

Anak-anak tersebut yang berada di Pondok Pesantren Hidayatullah, Desa Adow, Kecamatan Pinolosian Tengah, Bolsel Sulawesi Utara.

Kepala Cabjari Kotamobagu di Dumoga, Edwin Tumondo mengatakan terselengaranya kegiatan ini atas kerjasama dengan Pemkab Bolsel dalam hal ini Dinsos serta JIBS.

Dengan tujuan semata-mata untuk meringankan sedikit kebutuhan adik-adik yang ada di Pondok ini.

“Semoga ini bukan yang pertama dan terkahir kami kemari. Semoga agenda hari ini berbagi kasih, sedikit dapat meringankan beban adik adik," ujar dia kepada Tribunmanado.co.id, Senin Sore (13/12/2021) .

Ia menambahkan, jikalau ada kebutuhan lain yang mungkin diharapkan oleh pihak Pondok khususnya Panti Asuhan, agar bisa disampaikan kepada pihaknya, sehingga bisa dibantu sebisa mungkin.

“Mungkin dalam hal pembangunan seperti Mushola, atau asrama dan tempat tinggal anak-anak, kalau itu bisa kami bantu, kami akan berusaha membantu," aku dia.

"Saya harap pihak dari yayasan tidak perlu sungkan menyampaikannya jika ada kebutuhan untuk anak-anak Panti nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Febby Manoppo salah satu perwakilan dari JIBS berharap, bantuan berupa kebutuhan pokok dan uang yang diberikan, dapat bermanfaat untuk anak-anak yang ada di tempat itu.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak- anak yang ada di Panti Asuhan,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Jumakdin Rizki, Pembina Pondok tersebut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kedermawanan Cabjari Dumoga bersama dengan Jurnalis atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, kami sagat bersyukur dan berterima kasih atas adanya bantuan ini. Insya Allah bantuan ini akan dipergunakan untuk kebutuhan anak-anak yang ada di Panti serta bantuan ini menjadi nilai ibadah dimata Allah SWT,” ungkapnya.

"Kalian semua termasuk tamu yang istimewa. Semoga langkah kebaikan kaki bapak ibu dibalas oleh Allah SWT," tutup dia. (Dra)

Baca juga: Kecelakaan Maut Pukul 13.00 WIB, Pemotor Tewas di Tempat, Korban Berhenti lalu Ditabrak Truk

Baca juga: Prakiraan Cuaca BMKG Sulut, Bolaang Mongondow Raya Berpotensi Alami Hujan Lebat

Baca juga: Warga Berlarian Keluar Rumah Saat Rasakan Gempa 5,3 SR, Hanya Beberapa Detik

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved