Breaking News:

Honda

Sambut Natal, Honda PCX Club Manado Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu

Komunitas motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter punya cara tersendiri menyambut Natal 2021.

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Ist/Dok. HPCI Manado
Honda PCX Indonesia Manado berbagi sukacita menyambut Natal bersama anak-anak panti asuhan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Komunitas motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter punya cara tersendiri menyambut Natal 2021.

Untuk memaknai sukacita Natal, HPCI Manado berangjangsana ke Panti Asuhan Al Khairat Mapanget Barat, Kecamatan Mapanget, Kota Manado dan Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon, Minggu (12/12/2021).

Bakti sosial ini dipimpin Ketua HPCI Manado Chapter Jufry Mantak dan dihadiri pengurus, anggota dan calon anggota HPCI Manado Chapter.

Mantak mengatakan, berbagi kasih ini selain merupakan wujud kepedulian komunitas motor HPCI Manado Chapter terhadap anak-anak yang berada di Panti Asuhan Al Khairat Manado dan Sayap Kasih Tomohon, HPCI Manado juga menunjukan bahwa inilah toleransi di Kota Manado.

"Selain di Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon, kami juga memberikan bantuan di salah satu panti asuhan Muslim di Kota Manado. Ini menunjukan toleransi antar umat beragama di HPCI Manado selalu terjaga," kata Mantak kepada Tribunmanado.co.id, Senin (13/12/2021).

Jufry mengajak keluarga besar HPCI meski berbeda-beda agama dan golongan namun harus hidup berdampingan secara damai tanpa melihat perbedaan Suku, Agama dan Antar Golongan.

"Mari kita belajar bersama untuk menjadi orang yang bisa hidup bersahabat bagi semua orang," ajaknya.

Dalam berbagi kasih tersebut, HPCI Manado Chapter menyerahkan bahan pokok berupa beras, telur, mi instan dan sejumlah pakaian layak pakai.

"Bantuan ini hasil dari spontanitas seluruh pengurus, anggota serta calon anggota HPCI Manado Chapter. Kiranya bisa bermanfaat buat anak-anak di panti asuhan yang sudah kami kunjungi," katanya.

Amdin Portoi, Pengasuh Panti Asuhan Al Khairat Mapanget Barat Manado mengucapkan terima kasih kepada HPCI Manado yang telah berbagi berkat dengan anak-anak panti.

“Sungguh terlihat toleransi dari HPCI Manado yang sudah berbagi berkat menyambut Natal. Ini juga bisa dilihat bahwa toleransi di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado sangat terjalin. Terima kasih telah menyisipkan sebagian berkat untuk disumbangkan kepada anak-anak panti asuhan Al Khairat, semoga diberikan kesehatan selalu,” tuturnya.(ndo)

Baca juga: Peringatan Dini BMKG Selasa 14 Desember 2021, Ini Wilayah yang Potensi Alami Cuaca Ekstrem

Baca juga: Gunung Awu di Sangihe Status Waspada, Paling Mematikan Keempat di Indonesia

Baca juga: Bobby Joseph Jual Tembakau Sintetis Melalui Media Sosial, Banting Setir dari Artis

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved