Breaking News:

Berita Minahasa

Penjelasan Kapolres Minahasa Terkait Kasus Penganiayaan Anak yang Viral di Media Sosial

"Jadi kejadian dugaan penganiayaan secara bersama-sama ini terjadi Selasa 7 Desember 2022, sekitar pukul 23.00 WITA."

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Polres Minahasa seriusi dugaan tindak pidana kekerasan secara bersama-sama terhadap anak dibawah umur yang sempat viral di media sosial (Medsos) beberapa waktu lalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Polres Minahasa menyeriusi dugaan tindak pidana kekerasan secara bersama-sama terhadap anak dibawah umur yang sempat viral di media sosial (Medsos) beberapa waktu lalu.

Dalam Konferensi Pers yang dilaksanakan pada Minggu (12/12/2021).

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK mengatakan, penanganan kasus yang berdasarkan laporan Polisi nomor Lp/B/551/XII/ 2021/ Sulut/Resmin, tertanggal 08 Desember 2021 ini sementara ditangani pihak satuan Reskrim Polres Minahasa.

"Jadi kejadian dugaan penganiayaan secara bersama-sama ini terjadi Selasa 7 Desember 2022, sekitar pukul 23.00 WITA, di Desa Kembuan Kecamatan Tondano Utara

Adapun para terduga pelaku yakni, perempuan NNW (17), perempuan RAM (18), perempuan MMRK (16) dan perempuan TL (20), dengan korban anak di bawah umur perempuan," jelas Soiussa.

Lanjut Kapolres, kejadian tersebut terjadi tepatnya di rumah lelaki inisial MM di Desa Kembuan. 

"Dimana, awalnya tersangka perempuan NNW mengajak korban bertemu lewat pesan WhatsApp. Setelah korban berada di rumah MM, para pelaku yakni perempuan NNW, RAM, MMRK dan TL.

Selanjutnya, tersangka NNW memanggil korban untuk bercerita dengan di depan rumah lelaki MM,” papar Kapolres didampingi Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Edi Susanto SIK.

Bukan hanya itu, NNW langsung menarik korban dengan cara memegang di bagian rambut dan membawa korban masuk kedalam rumah.

Ketika berada di dalam rumah, perempuan NNW langsung mendorong korban sehingga korban terjatuh.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved