Breaking News:

Berita Boltim

Drag Race Tanpa Penonton Digelar di Tutuyan Boltim, Polisi Pertegas Prokes

Drag Race dan Drag Bike yang tanpa penonton dilaksanakan di Jalur Dua, Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Aldi Ponge
Tribun Manado/Rustaman Paputungan
Drag Race dan Drag Bike yang tanpa penonton dilaksanakan di Jalur Dua, Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara mulai Jumat (10/12/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Drag Race dan Drag Bike yang tanpa penonton dilaksanakan di Jalur Dua, Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara mulai Jumat (10/12/2021).

Pantauan tribunmanado.co.id, yang bisa masuk arena kegiatan tersebut hanya panitia, pembalap motor dan tim mekanik serta jurnalis yang sudah diberikan tanda masuk dari panitia pelaksana.

Pintu masuk masuk dijaga ketat petugas keamanan. Semua yang masuk area wajib divaksin.

Wakapolres Boltim Kompol Hadisiswoyo Gobel mengatakan setiap peserta atau tim harus mematuhi protokol kesehatan  (prokes) ketat yakni menjaga jarak, pakai masker,d an hindari kerumunan.

Katanya, ini adalah komitmen awal dengan panitia pelaksana. Jika diabaikan protokol kesehatan, maka evan tersebut tidak akan dilanjutkan.

Kegiatan ini digelar oleh komunitas muda caraka selama 3 hari.

Racing Team Bakso 99 Asal Dumoga Bolmong Kecewa Tak Terdaftar

Sebelumnya Manager Bakso Balap 99 dari Desa Mopuya Kecamatan Dumoga Utara Bolaang Mongondow, Bayu Muhammad mengaku kecewa karena timnya tak bisa ikut di arena Drag Bike C19 Muda Charaka, di Sirkuit Jalur II Tutuyan.

Padahal dia sudah berusaha mendaftarkan tim drag ke panitia, baik lewat aplikasi maupun secara manual.

“Kami mendaftar lewat aplikasi tapi tidak bisa diakses. Jadi kami mendaftar manual ke panitia. Kami datang ke sini (Boltim), sejak Kamis pukul 16.00 Wita hingga Jumat pukul 02.00 Wita, tapi tidak berhasil terdaftar,” kata Bayu kepada tribunmanado.co.id JJumat 10/12/2021.

Dia juga mengaku belum memberikan uang pendaftaran.

"Tim kami ada lima joki, dan per joki uangnya Rp 100.000. Jadi kalau lima joki sebesar Rp 500.000, itu yang sudah diberikan kepada pihak panitia," katanya.

 
 

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved