Breaking News:

Berita Minahasa

PMI Minahasa Berbagi Kasih, Dondokambey: Ini Bentuk Kepedulian Kami

Robby Dondokambey menyatakan bantuan yang diberikan menyambut Hari Natal ini kiranya dapat membawa sukacita

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Majer Lumantow
Menyambut Natal, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa melakukan kegiatan berbagi kasih bersama kelompok Fungsional Lansia di Jemaat GMIM Bethesda dan GMIM Getsemani Lemoh, Kecamatan Tombariri Timur, Minahasa, Kamis (9/12/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Menyambut Natal, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa melakukan kegiatan berbagi kasih, Kamis (9/12/2021). 

Kegiatan ini dilakukan bersama kelompok Fungsional Lansia di Jemaat GMIM Bethesda dan GMIM Getsemani Lemoh,  Kecamatan Tombariri Timur, Minahasa.

Diikuti oleh Wakil Bupati Minhasa Dr HC Robby Dondokambey juga selaku Ketua PMI Minahasa, bersama Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Ny Martina Dondokambey-Lengkong yang juga wakil Sekretaris PMI Minahasa

Turut pula jajaran pengurus PMI Minahasa

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey menyatakan bantuan yang diberikan menyambut Hari Natal ini kiranya dapat membawa sukacita bagi oma dan opa Lansia.

"Sebagai bentuk kepedulian di momentum natal ini, PMI Minahasa berbagi kasih bersama para Lansia, walaupun nilainya kecil tapi inilah kepedulian kami PMI Minahasa bagi orang tua kami para Lansia yang ada di Kecamatan Tombariri Timur ini," ungkap Wabup Dondokambey. 

Dondokambey mengatakan, menyambut hari Natal ini kiranya kita selalu diberikan sukacita, dan bersyukur boleh melaksanakan ibadah natal bersama dengan menerapkan protokol kesehatan.

Wabup Minahasa juga menyampaikan bagi masyarakat untuk tetap waspada bencana alam karena kondisi cuaca ekstrem saat ini yang melanda wilayah Sulut.

"Saya menghimbau agar para Lansia termasuk semua warga yang tinggal di daerah rawan bencana agar meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian," tutup Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Tondano, dengan luas wilayah kabupaten 1.025,85 km².

Kabupaten Minahasa memiliki 25 kecamatan, 43 kelurahan dan 227 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara.

Saat ini Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey. (Mjr).

Krisdayanti Pamer Foto Kebersamaan dengan Aurel Hermansyah, Ungkap Kebahagiaan sebagai Seorang Ibu

Sat Pol PP Manado Tertibkan Puluhan Bangunan di Atas Selokan

Potret Nia Ramadhani Saat Berlindung di Balik Tubuh Ardi Bakrie, Ungkap Kondisi dan Minta Didoakan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved